5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah

5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah

5 Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar Dengan View Bagus dan Harga Murah--

Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar yang ketiga adalah Villa Kusuma Tawangmangu. Villa Kusuma Tawangmangu merupakan villa estetik yang berada di kawasan Tawangmangu.

Penginapan ini menyuguhkan view bagus berupa perkebunan milik warga yang indah dan alami. Villa Kusuma Tawangmangu ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat digunakan untuk rombongan hingga 15 orang. 

Villa ini menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, wifi, kolam renang outdoor, lounge hingga taman. 

BACA JUGA:Cara Mensyukuri Nikmat Rezeki dengan Liburan ke 5 Tempat Penginapan Fasilitas Lengkap di Ambarawa

BACA JUGA:3 Rekomendasi Penginapan Dekat Candi Arjuna Dieng yang Wajib Kamu Coba

Bahkan setiap sudut villa sangat estetik sehingga memberikan sensasi menginap yang berbeda dan tak terlupakan. Villa dengan harga sewa per malam sekitar Rp 1,9 juta ini berada di dekat lokasi tempat wisata Taman Balekambang Tawangmangu dan Air Terjun Grojogan Sewu.

Lokasi: Jl. Pancot Lor, Jetis, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

4. Kampoeng Bali Tawangmangu

Penginapan di Tawangmangu Kabupaten Karanganyar yang keempat adalah Kampoeng Bali Tawangmangu. Kampoeng Bali Tawangmangu merupakan villa estetik yang berada di kawasan Tawangmangu.

Sama seperti namanya, penginapan ini memiliki desain bangunan berkonsep rumah tradisional Bali. Kampoeng Bali Tawangmangu menawarkan view bagus pemandangan alam dengan nuansa etnik dan asri.

BACA JUGA:Wajib Coba! Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran, Penginapan Terfavorit di Area Wisata Pagilaran

BACA JUGA:Daftar Penginapan di Dekat Pantai Jodo, Cocok Bagi yang Ingin Beristirahat Setelah Menjelajahi Pantai

Kampoeng Bali Tawangmangu ini memiliki kapasitas untuk rombongan hingga 15 orang. Villa ini menyediakan beberapa fasilitas yang cukup lengkap.

Mulai dari WiFi, tempat parkir, dapur, dan beberapa bahan makanan instan. Bahkan setiap sudut villa sangat estetik sehingga memberikan sensasi menginap yang berbeda dan tak terlupakan.

Villa dengan harga sewa per malam sekitar Rp 2,7 juta ini berada di dekat lokasi tempat wisata Air Terjun Grojogan Sewu. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/kampoengbalitawangmangu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: