Daftar Penginapan di Dekat Pantai Jodo, Cocok Bagi yang Ingin Beristirahat Setelah Menjelajahi Pantai

Daftar Penginapan di Dekat Pantai Jodo, Cocok Bagi yang Ingin Beristirahat Setelah Menjelajahi Pantai

Daftar Penginapan di Dekat Pantai Jodo (Hotel Podomoro)-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa pilihan daftar penginapan di dekat Pantai Jodo ini bisa anda jadikan pilihan untuk melepas penat setelah seharian menjelajahi pantai yang indah.

Penginapan-penginapan ini memiliki pelayanan yang baik dan akan membuat anda nyaman dalam beristirahat dan menikmati waktu liburan anda.

Dengan pengalaman menginap terbaik yang ditawarkan oleh beberapa penginapan atau hotel ini akan membuat liburan anda semakin berkesan.

Daftar Penginapan di Dekat Pantai Jodo

1. Hotel Trikatu Kendal

Hotel yang terletak di Jl. Raya Utama Barat No. 311, Karangtengah, Panaruban, Kec. Weleri, Kabupaten Kendal ini bisa menjadi pilihan penginapan di dekat Pantai Jodo.

Dengan berjarak kurang lebih 20 menit dari Pantai Jodo hotel ini menawarkan pengalaman menginap terbaik bagi anda wisatawan Pantai Jodo.

Biaya menginap di hotel ini berkisar antara Rp175.000 hingga Rp220.000 tergantung kelas mana yang anda pilih.

2. OYO Desa Wisata Bendosari Kendal

Hotel kelas backpacker bagi anda yang mempunyai budget terbatas namun ingin penginapan yang nyaman dengan fasilitas kamar mandi dalam hotel ini solusinya.

Terletak di Jl. Curug Jeglong No.01, Jeplak, Bendosari, Kec. Plantungan, Kabupaten Kendal. Hotel ini sangat cocok bagi kaum backpacker.

Dengan hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp40.000 anda bisa merasakan pengalaman menginap dengan harga murah tetapi dengan kualitas terbaik.

3. Hotel Podomoro

Hotel Podomoro ini terletak di daerah Angkruk, Sentul, Kec. Gringsing, Kabupaten Batang. Hotel ini bisa menjadi pilihan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: