Yuk Cicip! Daftar Kuliner yang ada di Pantai Jodo yang Layak untuk Dicoba

Yuk Cicip! Daftar Kuliner yang ada di Pantai Jodo yang Layak untuk Dicoba

Daftar Kuliner yang ada di Pantai Jodo-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Inilah daftar kuliner yang ada di Pantai Jodo yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin makan setelah lelah menjelajahi pantai ini.

Berbagai macam pilihan makanan lezat ini akan bisa membuat lidah anda bergoyang dan anda akan merasakan kepuasan berlibur di Pantai Jodo.

Dengan harga kuliner yang cukup terjangkau membuat kantong anda aman dan cocok juga untuk pelajar yang ingin berwisata ke Pantai Jodo.

Daftar Kuliner yang ada di Pantai Jodo

1. Mi Instan

Berbagai pilihan mi instan tersedia di berbagai warung atau kedai yang berada di Pantai Jodo dan bisa anda pilih untuk menu makan anda.

Dengan harga per porsi Rp. 10.000,- anda sudah bisa menikmati hidangan lezat bagi setiap orang ini dan rasakan pengalaman nge-mie di pinggir pantai.

2. Tempe Mendoan

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan olahan tempe yang dibalut dengan tepung kemudian di goreng namun tidak sampai kering ini.

Dengan menikmati tempe mendoan diiringi deburan ombak akan membuat anda merasakan sensasi yang tak biasa ketika mennikmati tempe mendoan.

3. Soto Ayam

Siapa yang tidak mengenal masakan berkuah ini, dengan suiran ayam yang lezat serta dengan bumbu yang berani membuat anda akan merasakan kenikmatan.

Anda bisa menambahkan lontong atau nasi ketika anda merasa kurang dengan porsi yang diberikan dan anda akan lebih merasa kenyang.

4. Berbagai Minuman Ringan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: