Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Tempat Wisata Air Di Batang--Instagram/dolanbatang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung akhir pekan mau ngapain, tempat wisata air di Batang ini sepertinya bisa dijadikan tujuanmu untuk menikmati akhir pekan.

Batang tidak hanya dikenal dengan budaya dan kulinernya saja, namun juga banyak memiliki tempat wisata, salah satunya adalah wisata air, baik pantai ataupun curug.

Nah, buat kamu yang mungkin sedang mencari tempat wisata air di Batang, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata air di Batang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Inilah 4 Wisata Air Menarik di Purwokerto yang Pas Buat Refreshing, Ada yang Gratis Loh!

BACA JUGA:Tiket Masuk Cuma 5000! Inilah Tempat Wisata Air Menarik di Baturaden yang Bisa Buat Fresh Saat Badan Lelah

1. Pantai Sigandu

Rekomendasi tempat wisata air di Batang pertama adalah Pantai Sigandu, namanya cukup populer karena dikawasan ini, ada Safari Beach Jawa Tengah, dan terdapat atraksi lumba-lumba.

Jika kamu ingin menikmati sunset dari pinggiran pantai, sepertinya Sigandu ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.

Selain itu, hampir disepanjang bibir pantai saat ini sudah banyak tersedia aneka restoran dan juga coffee shop yang instagramable, cocok juga untuk muda-mudi.

Lokasinya sendiri, berada di sebelah utara alun-alun Batang dan kamu hanya perlu mengikuti jalan saja, dan nanti akan langsung sampai ke tujuan akhir.

BACA JUGA:Tiket Masuk Murah! Inilah 3 Tempat Wisata Menarik di Purwokerto yang Adem dan Cocok untuk Merefreshkan Otak

BACA JUGA:Adem dan Menenagkan! Inilah 3 Wisata Menarik dan Hits di Purwokerto yang Cocok untuk Menghilangkan Penat

2. Pantai Jodo Gringsing

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu pantai yang cukup populer di Batang ini, beberapa tahun belakangan ini Pantai Jodo memang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari Batangnya sendiri atau luar Batang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: