Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Tempat Wisata Air Di Batang--Instagram/dolanbatang

Lokasinya sendiri, berada di perbatasan antara Batang dengan Kendal, dari arah pantura berada di kiri jalan dan jaraknya hanya 10 menitan saja untuk sampai ke lokasi.

Salah satu daya tarik utama yang dimiliki oleh Pantai Jodo adalah, kamu bisa melihat langsung kereta dari bukit yang ada disebelah pantai sambil menikmati sunset dan ditemani dengan camilan atau minuman.

Selain itu, tiket masuknya pun cukup murah cocok untuk liburan bersama keluarga, kalau kamu membawa anak kecil tenang saja, karena tempat ini juga super nyaman.

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

3. Pantai Cemoro Sewu

Rekomendasi tempat wisata air di Batang selanjutnya adalah Pantai Cemoro Sewu, yang juga wajib kamu kunjungi ketika sedang berkunjung di Batang.

Sesuai dengan namanya, pantai ini memang memiliki banyak pepohonan cemara yang sangat rindang, dan kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung siang hari ke pantai ini, karena tetap adem.

Kamu juga bisa puas bermain pasir di tempat ini, dan jika kamu ingin menikmati aneka makanan ataupun minuman, tenang saja karena disini juga banyak ditemui para pedagang, tentunya harganya ramah di kantong.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

4. Curug Genting

Setelah memberikan beberapa rekomendasi pantai, selanjutnya kami memiliki beberapa rekomendasi curug atau air terjun yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Ternyata, di Batang juga memiliki banyak curug lho, salah satunya yang cukup populer adalah Curug Genting, dan sudah populer sejak tahun 2010 sampai saat ini.

Curug ini sendiri, tidak hanya menyajikan derasnya air terjun saja, namun juga memiliki pemandangan yang sangat eksotis, dijamin bikin kamu nyaman dan betah berlama-lama disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: