Tiket Masuk Cuma 5000! Inilah Tempat Wisata Air Menarik di Baturaden yang Bisa Buat Fresh Saat Badan Lelah

Tiket Masuk Cuma 5000! Inilah Tempat Wisata Air Menarik di Baturaden yang Bisa Buat Fresh Saat Badan Lelah

wisata air menarik di Baturaden-ilustrasi wisata bayan di Baturaden-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak tempat wisata air menarik di Baturaden yang cocok untuk menghilangkah penat. Kira-kira apa saja ya destinasi wisata tersebut? 

Baturaden merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tepatnya berada di Kaki Gunung Slamet.

Karena berada di kaki Gunung Slamet membuat Baturaden ini menjadi salah satu daerah dataran tinggi. Oleh karena itu, tempat wisata di Baturaden ini menyajikan udara yang segar, asri, dan adem.

Tidak hanya membersihkan nuansa yang adem, Baturaden ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Tiket Masuk Murah! Inilah 3 Tempat Wisata Menarik di Purwokerto yang Adem dan Cocok untuk Merefreshkan Otak

BACA JUGA:Adem dan Menenagkan! Inilah 3 Wisata Menarik dan Hits di Purwokerto yang Cocok untuk Menghilangkan Penat

Karena berlokasi di kaki gunung, tempat wisata di sana menjadi tempat wisata yang kebanyakan bernuansa alam yang cocok buat merefreshkan pikiran dan otak.

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah wisata airnya. Karena di daerah ini ada banyak wisata air yang menarik untuk dikunjungi.

Kira-kira apa saja destinasi wisata air menarik di Baturaden yang wajib untuk dikunjungi? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Curug Bidadari

Tempat wisata air menarik di Baturaden yang pertama adalah Curug Bidadari. Air terjun ini memiliki siri khas berupa pintu masuk yang berbentuk seperti Goa.

BACA JUGA:Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Jadi, ketika kalian datang ke tempat wisata ini, kalian akan diajak merasakan sedang masuk ke suaty air terjun tersembunyi di dalam goa. Jadi, seperti wisata hidden gem yang ada di Baturaden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: