Inilah Daftar Pilihan Transportasi ke Pantai Jodo dari Pekalongan. Warga Kota Batik Harus Tahu!

Inilah Daftar Pilihan Transportasi ke Pantai Jodo dari Pekalongan. Warga Kota Batik Harus Tahu!

Transportasi ke Pantai Jodo dari Pekalongan-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Beberapa daftar pilihan transportasi ke Pantai Jodo dari Pekalongan ini mungkin bisa menjadi referensi bagi warga Kota Batik yang ingin berlibur di Pantai Jodo.

Anda tak perlu khawatir ketika anda bingung akan menggunakan moda transportasi apa untuk menuju ke Pantai Jodo Gringsing Batang.

Karena jarak yang cukup jauh dari Kota Pekalongan maka anda perlu memikirkan transportasi apa yang akan anda pilih untuk menuju ke tempat ini.

Pilihan Transportasi ke Pantai Jodo dari Pekalongan

1. Bis

Anda bisa menggunakan moda transportasi yang terpopuler di seluruh penjuru Indonesia ini karena menawarkan kemudahan dan kenyamanan.

Dengan biaya yang cukup terjangkau anda bisa memilih transportasi bis ini untuk memulai perjalanan liburan anda di Pantai Jodo.

Anda bisa menaiki bis dari Terminal Pekalongan menuju ke Pantai Jodo dengan memilih bus jurusan Kendal atau Semarang kemudian turun di daerah Gringsing lalu melanjutkan ke Pantai Jodo dengan ojek pangkalan.

2. Sepeda Motor

Moda transportasi sejuta umat masyarakat Indonesia ini bisa menjadi sebuah pilihan ketika anda ingin berwisata ke Pantai Jodo.

Anda akan merasakan keunggulan dari transportasi ini karena ke-hemat-an dan keefisienan kendaraan ini dalam perjalanan menuju ke pantai.

Dengan hanya perlu mengeluarkan uang untuk membeli bensin dan anda akan sampai ke tempat tujuan tanpa harus berganti moda transportasi.

3. Mobil

Anda bisa menggunakan transportasi Mobil untuk menuju ke Pantai Jodo dari Pekalongan, jika anda memiliki secara pribadi atau bisa juga dengan menyewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: