Estimasi Biaya Wisata ke Pantai Jodo, Murah Meriah dan Tak Bikin Boncos

Estimasi Biaya Wisata ke Pantai Jodo, Murah Meriah dan Tak Bikin Boncos

Estimasi Biaya Wisata ke Pantai Jodo-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Estimasi biaya berwisata ke Pantai Jodo di Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang ini bisa anda perhatikan agar liburan anda tidak boncos.

Perhatian anda tentang estimasi biaya ini penting agar ketika anda liburan tetap bisa juga menghemat keuangan anda untuk keperluan lain.

Dengan mengetahui estimasi biaya wisata ke Pantai Jodo anda bisa lebih siap dalam hal budgeting ketika ingin berlibur kesini.

Estimasi Biaya Wisata ke Pantai Jodo

1. Estimasi Biaya Perjalanan

Ketika anda ingin ke Pantai Jodo anda perlu mengeluarkan biaya untuk bensin pulang pergi sebesar Rp30.000 untuk sepeda motor.

Kalau anda menggunakan kendaraan Mobil Pribadi anda hanya perlu mengisi bensin sebesar Rp100.000 dari Pekalongan ke Pantai Jodo pulang pergi.

Perjalanan ke Pantai Jodo ini cukup terjangkau bagi sebagian orang dan cocok untuk liburan anda dikala akhir pekan untuk menghilangkan kepenatan pekerjaan.

2. Estimasi Biaya Masuk Objek Wisata

Ketika anda telah sampai di objek wisata Pantai Jodo anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp3000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk Mobil.

Anda akan dikenakan karcis masuk sebesar Rp5.000 per orang untuk menikmati keindahan panorama alam dari pantai yang unik di utara Batang ini.

Biaya tersebut termasuk murah dengan panorama pemandangan alam yang sangat indah yang bisa anda nikmati dan membuat liburan anda berkesan.

3. Biaya Lain-lain

Beberapa biaya lain yang mungkin anda keluarkan ketika berlibur di Pantai Jodo antara lain adalah biaya makan dan minum selama anda berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: