Beberapa Anjuran dan Larangan Ketika di Pantai Jodo, Para Pengunjung Wajib Patuhi Ini

Beberapa Anjuran dan Larangan Ketika di Pantai Jodo, Para Pengunjung Wajib Patuhi Ini

Anjuran dan Larangan Ketika di Pantai Jodo-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa anjuran dan larangan ketika di Pantai Jodo ini wajib anda perhatikan sebelum anda mengunjungi pantai yang unik di utara Batang ini.

Ketika anda mengunjungi suatu objek wisata anda sebagai pendatang wajib menaati setiap peraturan yang ada di tempat tersebut.

Anjuran dan Larangan ini harus diperhatikan agar liburan anda di Pantai Jodo Gringsing, Batang menjadi aman dan selalu nyaman.

Anjuran dan Larangan Ketika di Pantai Jodo

Anjuran

1. Hormati Penduduk Sekitar

Pantai Jodo terletak di tengah-tengah pemukiman warga dan anda harus menghormati dan menjunjung tinggi adat istiadat masyarakat disini.

Seperti pepatah " dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung " yang berarti ketika kita mengunjungi suatu tempat kita harus menjunjung tinggi rasa hormat kepada masyarakat sekitar.

2. Berhati-hati ketika Menjelajahi

Ketika anda menjelajahi keindahan setiap sudut Pantai Jodo ini anda diwajibkan untuk selalu berhati-hati karena medan yang anda lewati cukup terjal.

Terutama ketika anda akan menaiki Bukit Cinta yang berada di sisi barat pantai ini anda harus berhati hati karena medan jalan setapak yang terjal ketika menaiki bukit ini.

Larangan

1. Merusak Lingkungan

Pantai Jodo adalah pantai yang indah, anda tidak rela bukan ketika keindahannya memudar karena sebagian oknum yang merusak lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: