Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng-youtube.com-Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beberapa rekomendasi penginapan yang nyaman di Dieng loh. Dengan penginapan yang nyaman tentu saja akan membuat kamu lebih betah dan bisa menikmati keindahan alam Dieng dengan baik. Mau tau apa saja? Cek artikel ini. 

Dieng menjadi salah satu kawasan wisata yang tak pernah sepi didatangi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini karena keindahan alamnya yang sangat memukau.

Tak hanya keindahan alamnya saja loh, sebab di Dieng ada berbagai festival yang bisa kamu nikmati, salah satunya yakni Dieng Culture Festival. Tentu saja festival ini sudah dinantikan oleh banyak wisatawan dari berbagai daerah loh. 

Untuk menunjang kamu saat berwisata di Dieng, pastikan kamu sudah booking penginapan jauh-jauh hari. Hal ini karena akan ada banyak wisatawan yang akan menginap di Dieng sehingga jangan sampai kamu ketinggalan dan kehabisan penginapan. 

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng

Untuk memilih penginapan, pastikan memilih jenis penginapan yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini akan dijabarkan beberapa rekomendasi penginapan yang nyaman di Dieng, diantaranya : 

1. Charaka Residence Dieng

Salah satu rekomendasi penginapan yang nyaman di Dieng  yakni  Charaka Residence Dieng. Lokasi penginapan ini berada di Jalan Dieng nomor 13, krajan, Dieng  Kulon. 

Perlu kamu tahu bahwa di dalam penginapan ini terdiri atas 3 tipe kamar yakni Deluxe, Family, dan VIP. Bagi kamu yang ingin menginap disini, maka kamu bisa menyiapkan biaya sekitar Rp 552.500 sampai dengan Rp 900.000 per malam.

Untuk fasilitasnya sendiri, ada wifi gratis, area parkir yang luas, layanan kamar, ruang keluarga. Yang pastinya penginapan ini sangat dekat dengan acara puncak Dieng Culture Festival.

2. Tani Jiwo Hostel

Lokasi penginapan ini ada di Jalan Dieng no 31, Pauan, Dieng Kulon. Penginapan ini sangat dekat dengan acara puncak Dieng Culture Festival loh, yakni hanya berjarak 350 m saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: