Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng-youtube.com-Sulis Purnawan

Deluxe Room, Single Bed in Mixed Dormitory Room, Bunk Bed in Mixed Dormitory Room, dan Single Bed in Female Dormitory Room merupakan beberapa jenis kamar yang bisa dipilih ketika menginap disini. 

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Untuk harganya sendiri ada beberapa jenis harga yakni mulai dari Rp 172.00 sampai dengan Rp 441.000 permalam. Dengan harga tersebut sudah pasti ada beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan. 

Beberapa fasilitas yang didapatkan yakni berupa wifi gratis, area parkir gratis, layanan kamar, dapur bersama dan lainya. 

3. Rose House Dieng (Syariah)

Selanjutnya ada Rose House Dieng (Syariah) sebagai penginapan yang bisa menunjang acara Dieng Culture Festival. Hal ini karena lokasi penginapannya sangat dekat dengan acara Dieng Culture Festival. 

Untuk lokasi penginapan ini, terdapat di Jalan Batur, Krajan, Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kab. Banjarnegara. 

Untuk harga penginapan ini permalam dibanderol dengan harga sekitar Rp 358.000 Standard Room dan Double Twin dengan harga Rp 598.00. Bagaimana tertarik untuk menjajal penginapan ini?

4. Green Savanah

selanjutnya adalah Green Savanah yang masuk dalam rekomendasi penginapan yang nyaman di Dieng. Penginapan ini juga termasuk penginapan yang lokasinya dekat dengan kegiatan Dieng Culture Festival loh. Yakni berlokasi di Jalan Dieng, Krajan, Dieng Kulon, Kecamatan Batur.

Untuk jenis kamar ada Double Room with Shared Bathroom, Double Room with Private Bathroom, Family Room with Private Bathroom, Double Room, dan Double Room with Shared Bathroom.

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

Dengan perbedaan jenis kamar tersebut, maka harga penginapan tersebut berkisar antara Rp 250.000 sampai dengan Rp 400.000 per malamnya. Dengan harga ini sudah ada beberapa fasilitasnya, diantaranya adalah wifi gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: