Bingung Nyari Penginapan Murah? Tenang, Ini Beberapa Rekomendasi Penginapan Dieng Mulai Dari RP 100 Ribuan Aja

Bingung Nyari Penginapan Murah? Tenang, Ini Beberapa Rekomendasi Penginapan Dieng Mulai Dari RP 100 Ribuan Aja

Penginapan Reddoorz Syariah -Traveloka-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi penginapan di Dieng mulai dari Rp 100 Ribuan aja. Apa sajakah? Jika Anda tertarik maka bisa membaca artikel ini. 

Dieng memang terkenal dengan wisata alamnya. Banyak wisata alam yang bisa dinikmatik di kala liburam seperti liburan akhir tahun seperti ini. 

Bagi yang ingin meng explore wisata Dieng, maka bisa memprsiapkan untuk penginapanya. Sebab jika Anda berasal dari luar kota, maka untuk meng explore wisata di Dieng tidak cukup hanya sehari saja.

Jika Anda ingin menginap di Dieng dengan biaya yang murah. Maka jangan lewatkan artikel ini. Sebab akan dibahas mengenai beberapa rekomendasinya untuk Anda. 

BACA JUGA:Pengunjung Objek Wisata Linggoasri Melonjak 50% selama Libur Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Ada 5 Rekomendasi Wisata Batang Mirip Surga Dunia Layak Dijadikan Tempat Liburan, Penasaran?

Rekomendasi Penginapan di Dieng Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Tarif atau harga penginapan di kawasan wisata Dieng memanglah beragam. Hal itu tergantung dari fasilitas yang diberikan. Meskipun demikian, ada beberapa penginapan yang harganya murah loh di Dieng.

Terdapat beberapa penginapan di Dieng mulai dari Rp 100 ribuan aja. Rekomendasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin berlibur tapi ingin tetap hemat. Berikut ini adalah beberapa rekomendaisnya : 

1. Penginapan King Hotel Dieng

Salah satu rekomendasi penginapan di Dieng mulai dari Rp 100 ribuan. Penginapan ini di brandol dengan tarif Rp 160,000 permalam. Jika Anda tertarik, penginapan ini beralamatkan di Jalan Dieng, Parikesit, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Fasilitas yang diberikan di penginapan ini antara lain wifi gratis 24 jam, gratis sarapan pagi, AC, TV LCD dan kamar mandi dengan fasilitas shower. 

2. Penginapan Reddoorz Syariah 

Penginapan reddoorz syariah di Dieng juga menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang murah. Harga sewa penginapan ini sebesar Rp 180 ribu permalam. 

Penginapan Reddoorz Syariah, yang terletak di Jalan Dieng No. 26, Desa Dieng Kulon, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo. Penginapan ini lokasinya dekat dengan objek wisata Telaga Dieng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: