Waw, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 10 September 2024! Yuk Segera Atur Dokumenmu Agar Lolos

Waw, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 10 September 2024! Yuk Segera Atur Dokumenmu Agar Lolos

Pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 10 September-ilustrasi Pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 10 September-youtube.com

6. Masa Sanggah: 20 September s.d 22 September 2024

7. Jawab Sanggah: 20 September s.d 24 September 2024

8. Pengumuman Pasca Masa Sanggah: 23 September s.d 29 September 2024.

BACA JUGA:Jangan Asal Daftar! Inilah Trik untuk Memilih Formasi CPNS 2024 yang Harus Kalian Perhatikan

BACA JUGA:Tips dan Trik Persiapan Tes SKD CPNS 2024, Rahasia Lulus CPNS Sekali Tes

Meskipun pendafaran CPNS diperpanjang hingga 10 September 2024 kalian para pelamar diminta untuk tidak melakukan pendaftaran saat mendekati akhir batas waktu.

Jadi, setelah kalian membubuhkan e-materai kedalam dokumen surat lamaran dan surat pernyataan, kalian wajib banget untuk mengupload dokumen tersebut dan dokumen yang dibutuhkan lainnya  sesegera mungkin.

Jangan kalian mendaftar dan memasukkan dokumen tersebut dengan sistem kebut semalam. Karena, dapat menghambat para kalian para pelamar dan juga pelamar lainnya menyelesaikan proses pendaftaran.

Yuk maksimalkan waktu perpanjangan ini dengan melengkapi dokumen persyaratan secepa mungkin seperti scan ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, foto atau scan kartu tanda penduduk (KTP), pas foto terbaru.

Jangan lupa juga untuk menyertakan dokumen surat lamaran dan surat pernyataan yang sudah dibubuhi e-materai dan dokumen lainnya yang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: