3 Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam di Wajah, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam di Wajah, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam di Wajah, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam-Tangkapan Layar Freepik / aftursafronovvvv-

Pemakaian yang rutin ini mampu mengembalikan kulit terlihat lebih sehat dan segar kembali.

Apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu juga  bisa menggunakan rangkaian perawatan pixy white aqua yang lain.

2.    The ordinary retinol 1% in squalene skincare antiaging

Rekomendasi skincare untuk flek hitam di wajah yang selanjutnya adalah the ordinary retinol 1% in squalene skincare antiaging.

Brand skincare yang satu ini mendpatkan reaksi positif dri beragam kalangan. Hampir semua produk teh oridinary ini  sempat trending, terlebih lagi ketika artis kim Kardashian  menggunakan produk teh ordinary untuk rangakains kincare miliknya.

Dikemas ked lam kemasan botol dengan pipet pada tutupnya, teh ordinary retinol 1% in squalene merupakan skincare retinol yang water free.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Bikin Mulus, Nyaman di Wajah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung 1% retinol murni yang mampu mengatasi masalah garis halus, flek hitam serta masalah tanda penuaan dini pada kulit lainnya.

Retinol ini juga mampu mencerahkan kulit hingga mengatasi masalah jerawat.ada juga kandungan squalene, minyak nabati yang dapat melembapkan kulit.

Akan tetapi, penggunaan retinol ini mampu menyebabkan iritasi kulit jika kamu tak menggunakn sesuai saran yang diberikan.

Untuk produk the ordinary ini sendiri, kamu dapat mengoleskannya sedikit sajadi wakaj di waktu malam hari dan pagi hari dengan dibarengi dengan pemakaian sunscreen.

BACA JUGA:2 DIY Masker Racikan Sendiri untuk Kulit Menua dari Bahan Alami yang Mudah Didapatkan

BACA JUGA:Cara Menggunakan Masker Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam, Langsung Glowing dalam 3 Langkah!

3.    Hada labo shirojyun ultimate whitening cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: