5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

motor matic Honda yang kuat menanjak--Pinterest/indomoto.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak pabrikan yang membuat motor matic di Indonesia, salah satunya adalah Honda dengan berbagai pilihan motor matic Honda yang kuat menanjak.

Ketika ingin membeli sebuah motor matic, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, dan sesuaikan juga dengan kebutuhan motor, kira-kira untuk apa.

Nah, buat kamu yang mungkin tinggal di daerah pegunungan atau suka jalan-jalan ke daerah dengan jalanan menanjak, kami akan memberikan daftar rekomendasi motor matic Honda yang kuat menanjak, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

1. Honda Beat Street

Rekomendasi motor matic Honda yang kuat menanjak, urutan pertama ada Honda Beat Street yang memiliki tampilan berbeda dari Honda Beat pada umumnya.

Pasalnya, Honda Beat Street ini memiliki tampilan seperti sebuah motor matic off road, dengan stang berbentuk pipa besi yang memanjang.

Meskipun hanya sebuah motor matic, namun untuk tenaga dan torsinya tidak bisa dipandang sebelah mata, cocok buat kamu yang ingin berkunjung ke daerah pegunungan.

Selain itu, Honda Beat Street ini juga dibekali dengan teknologi PGM-Fi, dimana teknologi ini membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit.

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

BACA JUGA:Inilah 7 Kelebihan Tersembunyi dari Mobil Bekas Honda HR-V yang Wajib Anda Tahu

2. Honda Genio

Selanjutnya ada Honda Genio, yang hadir dengan desainnya retro modern, membuatnya menarik namun tetap mempertahankan fungsi dan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: