Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

motor listrik berkapasitas baterai besar--Pinterest/lajumotor.com

Volta 401 ini, hadir dengan desainnya yang minimalis namun tetap menarik, serta memiliki banyak fitur-fitur dasar yang fungsional.

Kecepatan maksimal dari Volta 401 ini adalah, 55 km/ jam, membuatnya cukup nyaman dikendarai di jalanan perkotaan, termasuk untuk harian.

Jika dalam kondisi baterai terisi penuh, maka jarak tempuhnya bisa mencapai 60 kilometer, selain itu proses pengisian dayanya juga cukup singkat.

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Ingin Memilikinya, 5 Fungsi VVA di Yamaha Aerox 2024 Ini Kabarnya Bikin Mesin Lebih Kencang

3. Gesits Electric

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar, urutan selanjutnya ada Gesits Electric, yang juga menjadi salah satu motor listrik produksi lokal asli Indonesia.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Gesits Electric ini, kepada pengendara mereka adalah memiliki fitur fast charging, dimana pengisian bateri 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu 3-4 jam saja.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja dapat membantu mempermudah para pengendara yang sedang membutuhkan motor listrik untuk harian, tanpa harus menunggu waktu lama untuk pengisian dayanya.

BACA JUGA:Langsung Berhasil Menguasai Pasar, Toyota Innova Zenix Hybrid 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Canggih In

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS 2024 Mobil Andalan Anak Muda, yang Tidak Hanya Memiliki Tampilan Keren Saja!

4. Viar Q1

Selanjutnya ada dari pabrikan Viar, yaitu ada Viar Q1 yang juga sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor listrik di Indonesia.

Viar Q1 ini, hadir dengan menawarkan banyak fitur-fitur modern dan juga canggih, menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih baik lagi.

Salah satu kelebihannya adalah, sudah dibekali dengan teknologi fast charging, dimana pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: