Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

motor listrik berkapasitas baterai besar--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor listrik berkapasitas baterai besar ini, bisa menjadi solusi untuk perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Salah satu kekhawatiran para pemilik motor listrik adalah, seberapa jauh motor listriknya dapat digunakan untuk perjalanan hanya dengan satu pengisian baterai.

Namun, dengan beberapa motor listrik berkapasitas baterai besar ini, tidak akan membuatmu khawatir lagi, karena dapat digunakan untuk berkendara jarak jauh, berikut beberapa pilihan yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

1. United T1800

Rekomendasi motor listrik berkapasitas baterai besar, urutan pertama ada United T1800, yang juga hadir dengan desainnya yang lebih tegas dan juga maskulin.

United T1800 ini, cocok banget buat kamu yang ingin tampil gagah di jalan raya, karena tampilannya memang cukup sporty dan juga gagah.

Mengenai tenaganya sendiri, dibekali dengan motor listrik berkapasitas 1.800W dan sanggup melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 70 km/ jam.

Sementara itu, untuk jarak tempuh maksimalnya mencapai 65 kilometer dalam pengisian baterai kondisi penuh, cocok untuk motor listrik harian.

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

2. Volta 401

Selanjutnya ada Volta 401, yang juga menjadi motor listrik dengan harga murah dan layak untuk dipertimbangkan, karena efisien dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: