Badan Lemas dan Sakit Kepala? Inilah 6 Buah yang Efektif Membantu Meredakan Sakit Kepala yang Mengganggu!

Badan Lemas dan Sakit Kepala? Inilah 6 Buah yang Efektif Membantu Meredakan Sakit Kepala yang Mengganggu!

buah yang efektif membantu meredakan sakit kepala-ilustrasi buah yang efektif membantu meredakan sakit kepala-freepik.com

Siapa nih yang suka dengan buah ceri? Buah berwarna merah yang biasanya menjadi dekorasi roti tart agar lebih indah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh lho.

Salah satu manfaat ceri ini adalah bisa dijadikan sebagai buah yang efektif meredakan sakit kepala yang mengganggu.

Hal ini dikarenakan, buah ceri ini mengandung senyawa yang mampu menurunkan kadar oksida dalam darah yang dapat menurunkan kemungkinan sakit kepala.

Selain itu, buah ceri ini juga kaya akan air atau carian yang dapat mengatasi dehidrasi dalam tubuh.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Buah yang Tinggi Gula, Apa Saja itu?

BACA JUGA:Pola Makan Sehat Konsumsi Buah Apel yang Menyehatkan Jantung dan Tingkatkan Imun Tubuh

5. Kiwi

Selain ceri, kiwi yang juga biasa kita temui di atas kue tart agar lebih cantik juga bisa dijadikan sebagai buah sakit kepala lho.

Hal ini dikarenakan, buah kiwi ini mengandung banyak vitamin, mineral, dan senyawa lainnya yang memiliki manfaat baik untuk tubuh. Salah satunya adalah vitamin C.

Seperti yang diketahui, vitamin C ini mampu mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh yang mana jika kita konsumsi kita dapat terhindar dari penyakit seperti sakit kepala.

6. Nanas

Buah yang efektif meredakan sakit kepala yang  terakhir adalah nanas. Yups, selain dijadikan sebagai pelengkap salad atau rujak buah yang  menyegarkan, nanas juga mengandung kandungan yang dapat mengatasi sakit kepala.

BACA JUGA:7 Pilihan Minuman Teh untuk Atasi Asam Lambung yang Bisa DIkonsumsi

BACA JUGA:Selain Minum Obat, Inilah 6 Cara Mengobati Asam Lambung yang Kambuh

Hal ini dikarenakan, buah berwaerna kuning ini mengandung bromelain yang mana merupakan senyawa anti inflamasi yang dapat membantu mengurangi sakit kepala akibat peradangan yang kita alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: