Daftar HP iPhone yang Turun Harga Drastis Setelah iPhone 16 Rilis! Anjlok Jauh dari Harga Awal!

Daftar HP iPhone yang Turun Harga Drastis Setelah iPhone 16 Rilis! Anjlok Jauh dari Harga Awal!

HP iPhone yang turun harga drastis seteleh iPhone 16 rilis--freepik.com

iPhone 12

Lanjut yang kedua dari rekomendasi HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis ada iPhone 12.

Berbicara soal performa, iPhone 12 menggunakan chipset bertenaga yaitu A14 Bionic fabrikasi 5 nanometer dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB dan tiga pilihan media penyimpanan berkapasitas 64 GB, 128 GB, serta 256 GB.

Di sisi ketahanan daya, baterai iPhone 12 cukup tahan lama dengan membawa kapasitas baterai 2815 mAh.

Sementara di bagian display, HP ini mengusung layar berpanel Super Retina XDR OLED. Ukuran layarnya sendiri sebesar 6,1 inci dengan resolusi 1170x2532 pixel.

Untuk urusan kamera, HP yang mengisi daftar kedua HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik.

Terdapat dua kamera di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP. Pada kamera depan, resolusi yang dihadirkan sebesar 12 MP dengan sensor 3DSL pada sensor kedalaman dan pengenalan wajah.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari harga awalnya yakni 15 juta kini hanya 8,2 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

iPhone 13

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis ada iPhone 13. Pada bagian chipset, mendukung performanya secara kencang HP ini ditenagai chipset A15 Bionic fabrikasi 5 nanometer dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB serta memori internal 128 GB.

Sementara di bagian layar, HP ini menggunakan panel OLED yang berteknologi Super Retina XDR dengan ukuran layar 6,1 inci serta resolusi 1170x2532 juga fitur HDR10. 

Beralih ke sektor kamera yang sudah tidak perlu diragukan lagi, HP ini menghadirkan sedikit perbedaan dibandingkan seri sebelumnya karena menghadirkan resolusi 12 MP wide dan 12 MP ultrawide.

Hadir juga kamera depan 12 MP. Kelebihan yang terakhir ada di bagian baterainya, di mana HP ini menghadirkan peningkatan dari sisi kapasitas baterai menjadi 3240 mAh dengan fitur fast charging 20W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: