Sinopsis dan 3 Fakta Menarik Film Seni Memahami Kekasih yang Sedang Tayang di Bioskop Pekalongan!

Sinopsis dan 3 Fakta Menarik Film Seni Memahami Kekasih yang Sedang Tayang di Bioskop Pekalongan!

fakta menarik film seni memahami kekasih-ilustrasi fakta menarik film seni memahami kekasih-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain diangkat dari sebuah novel, adakah fakta menarik film seni memahami kekasih ini? Yuk kita baca informasinya di bawah ini.

Yups, seni memahami kekasih ini diadaptasi dari novel berjudul “Sebuah Seni Memahami Kekasih” karya Agus Mulyadi. Novel ini beriksah tentang kehidupan dan kisah asmara agus bersama sang istri yakni Kalis Mardiasih.

Untuk filmnya sendiri, seni memahami kekasih ini adalah film bergenre komedi romantis atau roncom yang dibintangi oleh Febby Rastanty dan Elang El Gibran.

Film seni memahami kekasih bercerita tentang sepasang kekasih yang menghadapi berbagai ujian dan ketakutan akan masa depan.

BACA JUGA:Perbedaan Film My Annoying Brother Versi Indonesia dan Korea yang Tayang 24 Oktober, Penuh Kearifan Lokal!

BACA JUGA:Inilah Sinopsis dan Fakta Menarik Film Damsel 2024, Film Terbaru Millie Bobby Brown yang Wajib Ditonton!

Kalis (Febby Rastanty) merupakan seorang wanita desa di Solo yang merantau ke Yogyakarta dengan menggenggam sebuah mimpi yang ingin ia raih.

Kalis ini merupakan seorang wanita yang memiliki cita-cita menjadi penulis. Untuk meraih mimpinya, ia merintis karir dengan bekerja di sebuah media bernama Mojok.

Dari pekerjaan itu, ia bertemu dengan Agus (Elang El Gibran) yang mana merupakan seorang penuis yang saat itu juga bekerja di perusahaan yang sama sebagai salah satu editor.

Agus ini merupakan seorang laki-laki yang tak kaya dan rupawan, namun dia mempunya kepercayaan yang tinggi dan tidak mudah putus asa.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Sinopsis Film My Annoying Brother yang Akan di remake di Indonesia yang Tayang di Tahun 2024

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Fakta Menarik dari Film Damsel 2024, Film Terbaru Dark Fantasy yang Diadaptasi dari Novel

Karena seringnya mereka bertemu, perasaan suka tumbuh di antara mereka dan akhirnya kalis dan agus sepakat untuk mengenal lebih dalam satu sama lain.

Namun, saat keduanya mulai berpacaran, kalis mulai dihantui oleh trauma yang dialami oleh sahabatnya Rahayu (Sisca Sara) yang menikah muda dan menjadi korban KDRT oleh suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: