Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya--

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Matic Tangguh untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok Bagi Perempuan, 5 Motor Matic yang Desainnya Klasik Ini Bisa Dimiliki, Ada Honda Scoopy!

Sebaiknya menghindari menggunakan watak sifat yang bersisa 3, 5, 6, dan 7. Sebab, pada kamus 7 firasat hari baik beberapa nomor diatas memiliki makna jelek atau buruk. 

Selain itu, sangat disarankan untuk memilih hasil perhitungan dengan hasil sisa 1,2 dan 4 yang bermakna watak baik, keselamatan dan keberuntungan.

Rekomendasi Merek Mobil

Berikut ini adalah 5 rekomendasi merek mobil yang wajib Anda pertimbangkan:

  • Honda Brio: Dengan desain yang sporty dan performa mesin yang responsif, Honda Brio berhasil memikat hati anak muda. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 167,9 juta.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

  • Toyota Yaris:  Yaris terkenal sebagai hatchback yang nyaman dan memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 329,4 juta.
  • Mitsubishi Xpander: Desainnya yang bongsor dan fitur-fitur modern membuatnya terasa seperti mobil kelas atas. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 263,2 juta.
  • Honda Jazz: Jazz dikenal sebagai hatchback yang fleksibel dengan konfigurasi kursi yang bisa diubah-ubah. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 251 juta.
  • Suzuki Swift: Swift menawarkan desain yang sporty dan performa mesin yang lincah. Mobil ini dijual dengan kisaran harga Rp 195,69 juta.

Perlu diingat, pemilihan merek mobil pada akhirnya tetap kembali pada kebutuhan dan preferensi pribadi. Rekomendasi di atas hanyalah gambaran umum dan tidak bersifat mutlak.

BACA JUGA:Fakta Mengemudi! Ternyata Putar Balik Kanan Ketika Naik Motor Lebih Susah, Benarkah? Ternyata Begini Faktanya

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Keuntungan Merawat Motor Matic Secara Berkala, Pengendara Motor Wajib Tahu

Mengapa Masih Banyak yang Percaya?

Kepercayaan terhadap hitungan weton masih kuat di masyarakat Jawa karena beberapa alasan. Mulai dari warisan budaya, pengalaman pribadi hingga faktor psikologis.

Itulah cara mudah hitung hari baik membeli mobil menurut Primbon Jawa, beserta rekomendasi mereknya. Meskipun hitungan weton merupakan bagian dari kepercayaan dan budaya, tidak ada salahnya untuk mencobanya jika Anda merasa tertarik. 

Namun, jangan sampai terlalu bergantung pada hitungan weton dan mengabaikan faktor-faktor lain seperti kebutuhan, budget, dan spesifikasi mobil. Yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dan puas dengan pilihan mobil yang Anda beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: