Catat! Inilah 5 Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui, Yakali Gak Beli

Catat! Inilah 5 Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui, Yakali Gak Beli

Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui-youtube.com- Bebek Racer

Dengan demikian, perawatannya mudah dan murah. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, pasalnya perawatannya tidak sulit untuk dilakukan. 

3. Desain yang Gagah

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

BACA JUGA:Fakta Mengemudi! Ternyata Putar Balik Kanan Ketika Naik Motor Lebih Susah, Benarkah? Ternyata Begini Faktanya

Sebagai motor bebek yang memiliki performa yang tangguh, jenis motor Honda Revo X ini menjadi salah satu jenis motor yang didesain dengan gagah dan garang untuk kelas motor bebek.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin memilikinya, tak perlu malu karena motor bebek. Kamu tidak akan terlihat ketinggalan zaman, pasalnya sangat tangguh desainnya. 

4. Irit BBM

Selanjutnya adalah irit bahan bakar, Pasalnya motor Honda Revo X ini sudah menggunakan sistem PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Dengan hal ini menjadi alasan mengapa penggunaan bahan bakarnya menjadi irit banget. 

Selain itu, sistem PGM-FI, Honda Revo dapat menghasilkan pembakaran bahan bakar yang lebih efisien dan efektif. Dengan demikian menyebabkan emisi gas buang yang dihasilkan minim.

5. Fitur Lebih Canggih

Tak hanya motor matic saja yang dibekali dengan berbagai fitur yang canggih, namun juga motor Honda Revo X yang sudah dibekali dengan berbagai fitur yang lebih canggih dari tipe yang lainya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Matic Tangguh untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

Salah satunya yakni Fitur key shutter. Fitur ini menjadikan motor lebih aman dari tindak kejahatan seperti pencurian. Key shutter mengunci kunci kontak sehingga tidak dapat dibuka dengan kunci lain selain kunci asli motor.

Itulah beberapa kelebihan motor bebek Honda Revo X yang jarang diketahui. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menghindari atau memilikinya? Yuk pastikan menjajalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: