Layanan Service Kunjung Honda di Pekalongan, Mudahkan Konsumen Jaga Kesehatan Mesin Motor

Layanan Service Kunjung Honda di Pekalongan, Mudahkan Konsumen Jaga Kesehatan Mesin Motor

Servis- Layanan Service kunjung yang tengah dilakukan pihak dealer Ahass Honda di Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Upaya dalam memberikan layanan service kendaraaan motor secara maksimal, Ahass Honda Muncul Jaya Sakti di Pekalongan menggelar kegiatan service kunjung di beberapa lokasi baik instansi pemerintah, sekolah bahkan perusahaan di Kota Pekalongan.

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

Dengan meningka layanan purnajual yang selalu dioptimalkan, seperti halnya kegiatan servis kunjung menjadi aktivitas rutin yang diberikan pihak dealer bagi berbagai unsur lapisan masyarakat. Tidak hanya di fasilitas umum, namun juga menyasar instansi atau pusat kantor pemerintahan, sekolah-sekolah bahkan perusahaan swasta yang ada di Pekalongan.

BACA JUGA:Promo Service Merdeka 2024, Paket Service Hemat Suzuki Diskon hingga 17 Persen

Beberapa aktivitas yang dilakukan pada bulan September 2024 ini yaitu servis kunjung yang dilakukan di beberapa perusahaan salah satunya yang tengah berlangsung di PT Unggul Jaya Pekalongan.

BACA JUGA:Inilah Pentingnya Perawatan Mobil Golf Elektrik dan Tips Memilih Jasa Service Mobil Golf Elektrik

“Kunjungan servis ke lokasi ini sudah beberapa kali dilakukan pihak dealer dalam Minggu ini. Tidak hanya di lokasi instansi namun juga perusahaan," jelas melalui pimpinan setempat, Iwan.K, Selasa (10/9/2024).

Kegiatan service ini juga biasanya dibarengi dengan aktivitas lain seperti edukasi keselamatan berkendara hingga sale kendaraaan Honda dengan berbagai promo produk. 

BACA JUGA:Maksimalkan Pelayanan, Honda di Pekalongan Beri Diskon Jasa Service Motor hingga 20 Persen

Selain memberikan kemudahan untuk konsumen tak perlu repot servis motor ke bengkel Ahass, dalam event ini juga diberikan program khusus berupa potongan biaya jasa servis dan promo lainnya. Jadi keuntungannya semakin menarik pastinya.

BACA JUGA:Banyak Promo, Honda 54 Pekalongan Sukses Gaet Pengunjung di Pameran Produk dan Service

"Ada promo service murah, servis oli pembersihan CVT cukup dengan harga Rp100 ribu saja," lebih lanjut.

Pihak nya juga menjelaskan akan pentingnya melakukan perawatan mesin motor secara berkala agar mesin motor Honda kesayangan  tidak boros bahan bakar dan tetap nyaman  digunakan serta dalam performa yang prima.

BACA JUGA:Bulan Juni, Dapatkan Diskon Jasa Service Ahass di Pekalongan hingga 20 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: