Banyak yang Dibuat Terpukau Oleh Yamaha Nmax Turbo 2024, Karena Performa Mesinnya Lebih Bertenaga!

Banyak yang Dibuat Terpukau Oleh Yamaha Nmax Turbo 2024, Karena Performa Mesinnya Lebih Bertenaga!

Yamaha Nmax Turbo 2024 --Pinterest/lajumotor.com

Dimana pada Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, sudah memiliki fitur Y-Shift, yang mampu memberikan sensasi berkendara berbeda dari umumnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Kelebihan Motor Honda Vario 160, Dijamin Tampil Keren dan Performa Garang

BACA JUGA:Inilah Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Mobil menurut Primbon Jawa, Beserta Rekomendasi Mereknya

Y-Shift sendiri, memiliki 3 tingkatan yaitu ada Low, Medium dan High, sehingga memungkinkan pengendara untuk melakukan akselerasi kecepatan secara instan.

Kehadiran fitur ini, tentu saja sangat berguna ketika ingin mendahului kendaraan di depannya, kemudian melewati jalanan menanjak dan berkendara ketika tandem.

Selain memiliki pengaruh pada akselerasinya, Y-Shift ini juga dapat membantu dalam deselerasi, terutama ketika sedang menghadapi jalanan menurun atau ketika masuk ke jalanan yang menikung.

Sementara itu, untuk performa mesinnya sendiri Yamaha Nmax Turbo 2024 ini mengalami peningkatan, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Benarkah Mobil Toyota Avanza 2024 Menggunakan Mesin Diesel? Simak Artikel Ini! Inilah Faktanya

BACA JUGA:Rajanya Motor Bebek, Yamaha MX King 135 2024 Dihadirkan dengan Desain dan Performa yang Semakin Meningkat!

Dimana untuk akselerasinya sendiri, dari titik 0 ke 100 meter hanya membutuhkan waktu 7,2 detik saja, ini lebih cepat dari Yamaha Nmax generasi sebelumnya, yang memakan waktu 7,43 detik.

Sedangkan untuk jarak 200 meternya, Yamaha Nmax Turbo 2024 ini mampu berakselerasi lebih cepat yaitu dengan selisih jarak 9,2 meter dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dalam kondisi jalanan yang menanjak dengan tingkat kemiringan mencapai 10 derajat, dan jarak 150 meter Yamaha Nmax Turbo 2024 ini bisa mencapai 11,73 detik, yang sebelumnya hanya 12,33 detik saja.

Sementara itu, untuk mode berkendaranya sendiri Yamaha Nmax Turbo 2024 ini memiliki 2 mode berkendara yang dapat dipilih, yaitu ada T-Mode dan S-Mode.

BACA JUGA:Review Battle Sunscreen Amaterasun Vs Elformula, Tabir Surya yang Sama-sama Melembapkan

BACA JUGA:Inilah Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan Masa Jabatan 2024 - 2029, PDIP Belum Sodorkan Nama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: