3 Rekomendasi Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Secara Permanen, Rambut Langsung Lurus dan Berkilau

3 Rekomendasi Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Secara Permanen, Rambut Langsung Lurus dan Berkilau

3 Rekomendasi Shampo yang Bisa Meluruskan Rambut Secara Permanen, Rambut Langsung Lurus dan Berkilau-Tangkapan Layar / Freepik-


Rekomendasi shampo yang bisa meluruskan rambut secara permanen selanjutnya adalah moist diane extra smooth and straight.

Rekomendasi shampo yang bisa meluruskan rambut secara permanen satu ini merupakan produk perawatan rambut dari jepang yang terbuat dari bahan-bahan alami yakni rganic argan oil yang dapat menjaga kelembapan dan merawat rambut tanpa membuat lepek.

Selain itu, ada juga kandungan cuticle keratin yang memiliki peran untuk menjaga rambut supaya tetap sehat dan berkilau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar yang Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

Rekomendasi shampo yang bisa meluruskan rambut secara permanen satu ini juga tidak mengandung silicones, sulphates, dan kandungan parabens.

Untuk kamu yang menginginkan rambut lurus alami, moist diane extra smooth and straight shampo ini dapat mewujudkan keinginan rambut kamu.

Ada bergam manfaat yang bisa kamu rasakan jka menggunakan shampo yang bisa meluruskan rambut ini seperti halnya mampu mencegah rambut kusut, menghaluskan helai rambut yang kasar dan mampu mengembalikan keseimbangan kelembapan rambut.

Serta mampu mengontrol rambut bergelombang dan sulit diatur, dan membuat rambut menjadi lebih lurus dan juga lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: