Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

Ternyata Inilah 3 Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155, Pastikan Tidak Salah Pilih!

Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155-youtube.com- Pertamax7

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan salah pilih! Ternyata ada 3 perbedaan tipe Yamaha Lexi 155 yang harus kamu ketahui. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

Apakah kamu tahu bahwa jenis motor skutik besar masih banyak dicari-cari oleh 

Yamaha Lexi 155 ternyata ada beberapa jenis atau tipenya loh. Mau tahu apa saja? 

Yuk simak artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa perbedaan tipe Yamaha Lexi LX 155. Tentunya dengan mengetahui hal ini kamu pasti bisa lebih mampu memilih dengan tepat mana jenis motor idaman. 

BACA JUGA:Bongsor Namun Murah! Inilah Spesifikasi Motor Yamaha Lexi 155 yang Gagah dan Garang

BACA JUGA:Catat! Inilah 5 Kelebihan Motor Bebek Honda Revo X yang Jarang Diketahui, Yakali Gak Beli

Perbedaan Tipe Yamaha Lexi LX 155

Yamaha Lexi Lx ini ada 3 tipe yakni tipe standar, S dan ABS. Meskipun ketiganya memiliki beberapa perbedaan, namun nyatanya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 155 cc loh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, pastikan mengetahui beberapa perbedaanya. Berikut adalah beberapa perbedaan tipe Yamaha Lexi LX 155 : 

1. Harga Motor

Salah satu yang menjadi hal pembeda dari berbagai tipe jenis motor Yamaha Lexi yakni harga motornya. Bagaimana tidak? Pasalnya motor Yamaha Lexi ini tergolong skutik besar yang memiliki harga jual yang lebih murah daripada skutik besar lainya. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis motor Yamaha lexi dengan tipe standar yakni dibandrol dengan harga Rp 25.3 juta. Sedangkan untuk tipe Yamaha LX S diberandol dengan harga Rp 26.8 juta. 

Tak hanya itu saja tipe terbaiknya yakni Yamaha Lexi ABS atau Connected dijual dengan harga Rp 29.9 juta. Tentu harga ini lebih murah dibandingkan dengan Yamaha NMAX ataupun Honda PCX.

Dengan mengetahui berapa perbedaan harga ini, maka kamu perlu mempertimbangkan dengan baik apa yang akan kamu pilih. Pastikan pilih jenis Yamaha Lexi yang sesuai dengan kemampuan finansial mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: