Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen kulit cepat putih? Cobain nih cara memutihkan wajah dengan kelly dan air mawar sebelum tidur yang aman dan udah. 

Setiap orang tentu ingin wajah yang cerah, sehat dan glowing. Namun, banyak yang megingkan cara mudah tanpa ribet. Apakah kamu salah satunya? 

Jika iya, tenang aja nih kamu ada di artikel yang tepat. Karena, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk berkenalan dengan cara praktis yang super mudah dan murah. 

Meski ada beragam produk mahal yang hadir di pasaran. Nyatanya, air mawar dan kelly tetap jadi pilihan yang menarik. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah air mawar dan kelly bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Bahkan, ada beragam manfaat bedak kelly dicampur air mawar yang menarik untuk kamu ketahui. 

BACA JUGA:5 Serum Anti Aging Lokal untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Sebagai informasi, kelly sendiri merupakan wajah yang legendaris dan telah hadir sejak 20 tahun yang lalu. Produk ini menghadirkan efek kulit yang lebih cerah dan mencegah masalah hiperpigmentasi. 

Hal ini didukung karena ada kandungan titanium dioxide, squalane hingga white petroleum jelly. Tekstur nya sendiri juga ringan dan mudah meresap ke dalam wajah. 

Adapun air mawar sendiri diproses dari ekstraksi kelopak mawar. Di dalamnya mengandung antioksidan hingga beragam vitamin lainnya. 

Teksturnya juga berupa air yang ringan dan memberikan kesehatan. Apalagi, jika digunakan bersama kelly hasilnya bisa membuat wajah lebih glowing merata. 

Namun, pastikan kamu menggunakan produk yang asli ya. Hindari produk palsu untuk mencegah efek samping berbahaya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Lokal di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Terlindungi Tanpa Whitecast

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur

Nah, buat kamu yang sudah penasaran bagaimana cara memakai bedak Kelly dan air mawar agar cepat putih? Mendingan, simak nih urutan pakai bedak kelly dan air mawar sebelum tidur yang bisa kamu coba;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: