PSP Paninggaran Juara Danramil Paninggaran Cup ke-10, Kalahkan Persesa Sawangan dengan Skor Tipis 1-0

PSP Paninggaran Juara Danramil Paninggaran Cup ke-10, Kalahkan Persesa Sawangan dengan Skor Tipis 1-0

Kesebelasan PSP Paninggaran dari Desa Paninggaran, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, juara pertama turnamen sepakbola Danramil Cup ke-10 tahun 2024. -Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kesebelasan PSP Paninggaran dari Desa Paninggaran, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, berhasil meraih juara pertama turnamen sepakbola Danramil Cup ke-10 tahun 2024. 

PSP Paninggaran menjadi juara setelah menumbangkan kesebelasan Persesa Sawangan dari Desa Sawangan, Kecamatan Paninggaran, dengan skor tipis 1-0. Laga final berlangsung di Stadion Krida Muda Mandiri Desa Panumbangan, Kecamatan Paninggaran, Jumat sore, 13 September 2024.

Dalam laga final itu, kedua kesebelasan bertanding dengan cukup sengit dari babak pertama hingga babak kedua. Pertandingan ini ditonton oleh ribuan warga sekitar maupun dari luar Paninggaran. 

Ajang tahunan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0710 Pekalongan yang diwakili Kasdim Mayor Arh Ahmad Tohir, Muspika Paninggaran, dan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan.

Pada partai final tersebut, penonton yang beruntung juga berhak mendapatkan doorprize 2 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

Baca juga:Turnamen Sepakbola Danramil Paninggaran Cup Ke-10 Resmi Dibuka

PSP Paninggaran menjadi juara setelah pemain tengah nomor 14, Ichsan Hari, berhasil membobol gawang lawan dari luar kotak penalti pada menit menit 55. 

Hingga injury time, pemain Persesa Sawangan tidak mampu membalas gol. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan PSP Paninggaran.

Kasdim 0710 Pekalongan, Mayor Arh Ahmad Tohir, menyampaikan, pertandingan sepakbola Danramil Paninggaran Cup ke-10 tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan penonton yang tertib, aparat keamanan yang bertugas dan semua pihak yang ikut berpartisipasi.

"Terima kasih kepada semuanya, Danramil Paninggaran Cup ke-10 telah selesai dan berhasil. Diharapkan tahun depan kontestan bertambah lagi agar dapat menyalurkan bakat dan muncul pemain-pemain yang handal,” katanya.

Baca lagi:PSW Wangkelang Juara Turnamen Danramil Paninggaran Cup Ke-9 Tahun 2023

Sementara itu, pelatih PSP Paninggaran, Abdul Munif, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia turnamen Danramil Paninggaran Cup ke-10 yang telah menyelenggarakan event sepakbola tahunan tersebut.

"Alhamdulillah tim kami dapat meraih juara 1, sangat luar biasa akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, official, para pemain dan suporter semuanya dapat berjalan aman dan lancar," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: