5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Tampak Cerah Terlindungi!

5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Tampak Cerah Terlindungi!

Rekomendasi sunscreen terbaik efektif hilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Produk sunscreen dari SPF 30 ini udah bagus untuk dijadikan perlindungan kulit sehari-hari. Walau harganya murah tapi khasiatnya nggak murahan. 

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus melembabkan kulit. Dengan tekstur gel yang ringan di kulit nyaman digunakan seharian karena nggak bikin kulit terasa berat. 

Gunakan secara rutin untuk perlahan menyamarkan noda flek hitam di wajah. Didukung dengan formulasi produk yang memilih kualitas bagus meskipun harganya murah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

BACA JUGA:Ini Dia Sunscreen Terbaru Skintific untuk Kulit Berminyak, Oil Control 8 Jam Bebas Kilap Seharian!

5. Garnier Light Complete Super UV Matte SPF 50+, Rp 34.000

Dan rekomendasi sunscreen yang terakhir ada dari brand Garnier. Garnier Light Complete Super UV Matte SPF 50+ ini udah Cocok nih buat kamu yang masih usia 20-an dan punya banyak aktivitas di luar ruangan.

Selain melindung kulit dari sinar UV, stasiun ini juga akan melindungi kulitmu dari paparan radiasi dan juga bisa memberikan efek mencerahkan wajah loh. 

Punya tekstur yang cukup light tapi nggak bikin wajah lengket ataupun berminyak. Formula di dalamnya juga bisa bikin kulit jadi tampak lebih bersih dan sehat. 

Untuk menggunakan sunscreen ada takaran yang perlu diperhatikan, yaitu pastikan kamu menggunakan minimal dua ruas jari setiap pemakaian sunscreen di pagi maupun siang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: