Produk Sunscreen Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Tidak Kerutan

Produk Sunscreen Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Tidak Kerutan

Rekomendasi Produk Sunscreen Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Efektif Bikin Wajah Awet Muda Tidak Kerutan-Digital Pers-Youtube

Rekomendasi sunscreen Wardah untuk usia 50 tahun ke atas yang selanjutnya ada dari Wardah UV Shield Essential Gel Sunscreen. 

Sunscreen ini paling cocok dipakai untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam. Kandungan yang ada di dalam produk sunscreen ini, mampu menutrisi kulit wajah secara optimal dari dalam. 

Kandungan vitamin C dan Glutathione yang ada di dalamnya, mampu membantu mencerahkan kulit hingga bisa memberikan efek antioksidan yang kuat. 

Manfaat tersebut didukung dengan kanungan vitamin B3 yang dapat berfungsi untuk melawan kulit kusam. Selain itu, kandungan SPF 35 Pa+++ mampu memproteksi kulit dari blue light dan sinar UV. Sehingga kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing. 

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dan SPF 35, Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu?

BACA JUGA:Ini Perbedaan Sunscreen Wardah SPF 35 dan 50 yang Mengandung Salicylic Acid,Lindungi Wajah dari Sinar Matahari

Wardah UV Shield Essential Gel Sunscreen memiliki tekstur yang ringan dan segar. Formulasnya juga tidak meninggalkan white case, sehingga sunscreen ini sangat nyaman digunakan. 

Demikianlah beberapa produk Sunscreen Wardah untuk Usia 50 Tahun ke Atas yang bisa cegah kulit kusam, kulit berminyak hingga melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Kamu bisa gunakan produk sunscreen Wardah sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit wajah. Rasakan efeknya selema beberapa hari, setelah kamu menggunakannya secara rutin dan konsisten. 

Sunscreen Wardah sangat rekomended untuk merawat kulit wajah sehari-hari, agar wajah tetap bersih, sehat dan cerag glowing bebas kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: