Dilatari Dendam, Menantu Siramkan Air Keras ke Mertua dan Adik Ipar di Pekalongan

Dilatari Dendam, Menantu Siramkan Air Keras ke Mertua dan Adik Ipar di Pekalongan

Pelaku penyiraman air keras saat digelandang tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota ke kantor Satreskrim setempat, Jumat malam, 20 September 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

"Ada warga yang lapor ke rumah saya, minta tolong itu bapak Musadikun disiram air keras oleh menantunya. Langsung saya ke TKP. Pak Musadikun sudah posisi minta tolong tapi saya juga panik mencari pelakunya. Lalu saya mencarikan mobil untuk pertolongan pertama ke RSI," katanya.

"Korban tiga orang. Bapak dan ibu mertua serta adik ipar dari pelaku. Kalau bapak mertua kondisi lukanya sekitar 80 persen, di wajah dan tubuh," ungkapnya.

BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam, Tim Resmob Polres Pekalongan Kota Ringkus 2 Begal yang Lukai Korbannya dengan Sajam

BACA JUGA:Buron 2 Tahun, Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam di SPBU Kertijayan Akhirnya Ditangkap di Banyuwangi

Sementara itu, pelaku, AF, saat dimintai keterangan mengakui perbuatannya. Dia menuturkan penyiraman air keras itu ia lakukan karena dendam ke mertuanya yang memisahkan ia dengan anak dan istrinya.

Dia juga mengatakan kalau sekitar dua bulan ini sudah tidak satu rumah dengan istri dan anaknya. Istri dan anaknya itu tinggal bersama mertua.

Sedangkan air keras yang ia gunakan untuk menyiram kedua mertua dan adik iparnya itu sudah ia persiapkan dari rumah. "Saya bawa dari rumah. Air kerasnya ambil dari tempat kerjaan," katanya.

Kasus ini masih dalam penanangan Satreskrim Polres Pekalongan Kota. Pelaku dan barang buktinya sudah diamankan di mapolres setempat untuk proses penyidikan lebih lanjut. Sedangkan ketiga korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: