Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

hp gaming RAM besar hingga 16 GB-ilustrasi hp gaming RAM besar hingga 16 GB-youtube.com

Hp ini juga memiliki kipas internal yang berputar dengan kecepatan hingga 22.000 RPM yang berfungsi untuk membantu pembuangan panas.

Menariknya, Nubia Red Magic 9 Pro+ juga memiliki ventilasi udara yang diklaim 30% lebih baik dalam mendinginkan ponsel lebih cepat.

Dengan hadirnya kipas internal dan ventilasi udara ini, kalian dapat dengan nyaman bermain game di ponsel ini seharian full tanpa takut panas dan tidak mudah meledak.

2. Layar

Nubia Red Magic 9 Pro+ mengusung layar AMOLED Full HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz. Sehingga menawarkan layar yang mulus dengan video yang jernih dan tajam.

BACA JUGA:Inilah 5 Keunggulan Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Chipset Terbaik Pada Hp Gaming ASUS ROG Phone 8 Series!

BACA JUGA:Review Hp Gaming! Inilah 4 Kekurangan Hp ASUS ROG Phone 8 Pro Tapi Tidak Menghilangkan Performanya yang Kuat

Selain itu, Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki tingkat kecerahan atau refresh rate hingga 1600 nits yang mana akan memberikan kenyamanan saat menggunakan hp di luar ruangan dengan cahaya matahari terik sekalipun.

Tidak hanya layarnya saja yang memiliki sensitifitas yang mulus, tapi hp Nubia Red Magic 9 Pro+ juga memiliki virtual atau zona sensitif tekanan hingga 520 Hz.

3. Performa

Nubia Red Magic 9 Pro+ merupakan salah satu hp gaming yang memiliki performa yang tangguh dan kuat. Sebab, selain memiliki RAM yang besar, hp ini juga memiliki daya pacu yang kuat dan hebat di kelasnya.

Dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, hp ini mampu memberikan kecepatan konektivitas 5G. Sehingga memberikan jaringan internet super ngebut tanpa takut ngelag.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Kelebihan Hp Gaming Tecno POVA 6 PRO 5G, Hp Murah Spesifikasi Mewah di Tahun 2024

BACA JUGA:Batlle Hp Gaming! Inilah Perbedaan hp Tecno POVA 6 dan Tecno POVA 5 Pro Sang Raja Hp Gaming Murah

Selain itu, dengan chipset tersebut juga memberikan kualitas gambar yang luas biasa. Sehingga memungkinkan mengambil gambar atau video yang kualitas gambar yang sangat tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: