3 Tertinggi Hp Gaming Performa Tangguh dan Antutu Paling Kencang di Tahun 2024! Punya Kamera Bagus Juga Lho

3 Tertinggi Hp Gaming Performa Tangguh dan Antutu Paling Kencang di Tahun 2024! Punya Kamera Bagus Juga Lho

hp gaming performa tangguh dan antutu paling kencang-ilustrasi hp gaming performa tangguh dan antutu paling kencang-blibli.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi nyari merk hp gaming performa tangguh dan antutu paling kencang agar pengalaman ngegame kalian menyenangkan? Maka di sinilah jawabannya.

Yups selain memiliki RAM dan baterai yang besar, performa yang tangguh dan antutu ini berperan penting untuk bermain game.

Semakin tinggi skor antutu, artinya kinerja hp yang dimiliki semakin bagus. Antutu ini juga bisa menjadi indikator yang berguna, terutama untuk penggunaan daya atau game.

Jadi, skor antutu yang tinggi ini bisa menununjukkan bahwa hp tersebut mampu menangangi tugas berat dengan lebih lancar seperti bermain game dan aktivitas lainnya.

BACA JUGA:ROG Asus dan ZTE, Inilah 4 hp Gaming yang Tangguh dan Memiliki Fitur Menarik Biar Gamers Nyaman Saat Ngegame!

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

Untuk itu, merk hp yang memiliki performa yang tangguh dan antutu yang paling kencang bisa menjadikan hp ini tidak hanya dijadikan hp gaming, tapi juga bisa dijadikan hp multitasking.

Lantas, kira-kira apa saja ya merk hp gaming performa tangguh dan antutu paling kencang di tahun 2024 ini? Yuk cek informasinya di bawah ini.

Daftar Hp Gaming Performa Tangguh dan Antutu Paling Kencang!

1. ROG 8 Pro

Hp gaming performa tangguh dan antutu paling kencang yang pertama adalah ROG Phone 8. Skor antutu yang dimiliki hp ini sekitar 2.120.210.

Di jejeran hp gaming flagship, ROG 8 Pro ini menjadi hp gaming performa tangguh dan skor antutu terkencang pertama  di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+, Hp Gaming RAM Besar Hingga 16 GB dan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Vivo X100, Inilah Spesifikasi Hp Terbaru Kamera Bagus dan Jernih dan RAM Besar Hingga 16 GB Beserta Harganya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: