4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan

4 Serum Lokal untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah Terbaik, Di Bawah 100 Ribuan-Youtube.com /Ester Wijaya-

Jika kamu mencari serum di bawah 100 ribuan untuk mengencangkan kulit. Maka, White Story Peptide Anti-Aging Serum tak boleh ketinggalan. 

Produk lokal satu ini punya tiga kandungan utama terbaik. Mulai dari peptide, hyaluronate hingga collagen. 

Kombinasi ini membantu menyamarkan kerutan, garis halus. Lalu, juga melembabkan kulit dan menjadikanya lebih kencang. Ampuh juga meningkatkan kolagen alami kulit untuk menjadikan wajah lebih glowing dan halus. 

BACA JUGA:6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!

Tekstrunya mudah meresap ke dalam kulit dan tidak menjadikannya terasa lengket. Jadi, cocok banget di gunakan kamu dalam jangka panjang. 

Aman banget digunakan pada pagi dan malam hari. Cukup aplikasikan sebanyak 3-4 tetes untuk area wajah dan leher. Menarik, bukan? Yuk, cobain!

4. Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum

Serum lokal terbaik untuk mengatasi kerutan di wajah terakhir adalah Scarlett Skin Smoothing Retinol Serum. Produk satu ini memiliki kombinasi kandungan yang unik. 

Mulai dari encapsulated retinol, hexapeptide-8 hingga allantoin. Kombinasi kandungan ini membantu menjaga keremajaan  kulit, menjadikan wajah lebih kencang hingga menenangkan kulit. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah yang Susah Putih, Yuk Cobain!

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Kulit Berminyak agar Bebas Kilap Sepanjang Hari dan Makeup Tahan Lama!

Teksturnya super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Namun, produk ini tidak disarankan untuk digunakan ibu hamil dan menyusui. Jadi, pastikan kamu menggunakannya dengan tepat ya. 

Bagi para pemula, kamu cukup menggunakanya sebanyak tiga kali seminggu untuk hasil maksimal. Jangan lupa juga, gunakan sunscreen setiap kali akan beraktivitas ya. 

Tentunya, dengan menggunakan serum lokal untuk menghilangkan kerutan di wajah terbaik. Maka, kamu mendukung produk asli Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: