5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!

5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!

5 Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Daun Sirih, Gampang Banget!-Youtube.com /i am that girl-

Setelah daun sirih menjadi halus, kamu bisa menambahkan dua sendok madu. Aduk keduanya hingga tercampur dengan sempurna dan kalis. 

Lanjut, oleskan masker ke area wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Berikan pula pijatan lembut untuk membantu melancarkan peredaran darah dan memaksimalkan kinerja bahan alami satu ini. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Terbaik, Cobain Yuk!

Kamu dapat melakukan cara ini secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Yuk, cobain!

5. Bilas dan Gunakan Pelembab Setelahnya

Cara merawat wajah dengan daun sirih terakhir yaitu membilas dan menggunakan pelembab wajah secara optimal. Kedua hal ini sangat penting untuk kamu lakukan. 

Daun sirih sendiri memiliki sifat astringent yang tinggi. Sehinga, bagi beberapa jenis kulit akan menyebabkan rasa kering saat digunakan. Nah, pelembab ini yang membantu menjadikan pH kulit tetap terjaga. Menarik, bukan? 

Agar lebih maksimal hasilnya, selain menggunakan dengan rutin. Maka, kamu juga perlu mengaplikasikan sunscreen, perbanyak konsumsi air putih hingga mengkonsumsi makanan kaya antioksidan. 

Pastinya, dengan menerapkan cara menghilangkan flek hitam yang menahun dengan daun sirih di atas dengan tepat. Maka, wajah glowing dan menawan bisa jadi kenyataan! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: