Seperti Berkendara Menggunakan MotoGP, Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 Resmi Meluncur, Harganya Fantastis!

Seperti Berkendara Menggunakan MotoGP, Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 Resmi Meluncur, Harganya Fantastis!

Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024--Instagram/eppbchannel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penantian panjang akhirnya membuahkan hasil, Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor.

Kehadirannya ini, tentu saja menambah kebahagiaan dan juga kebanggan untuk para pecinta motor yang memiliki kecepatan tinggi seperti MotoGP.

Model ini sendiri, hadir untuk memenuhi permintaan para pecinta motor sport yang memiliki performa mesin tinggi di Indonesia, yang ingin memiliki tunganggan yang spesifikasinya mendekati sensasi MotoGP.

Generasi terbaru Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 ini, hadir dengan tetap mempertahankan filosofi total control, yang memang sudah menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:Tips Jitu Merawat Mobil Matik CVT Agar Lebih Awet untuk Pemula

Selanjutnya, kekutannya ini dipadukan dengan perubahan antara desain dan teknis yang mampu meningkatkan performa dan juga kenyamanan bagi pengendara, dan menjadikannya sebagai salah satu pilihan utama untuk pecinta motor sport.

Semua fitur yang dimiliki oleh Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 ini, mencerminkan sebuah teknologi mesin serta sasis yang sudah diadopsi dari motor balap.

Selain itu, kehadiran beberapa fitur canggihnya, seperti throttle by wire, pilihan mode berkendara dan juga sistem pengereman mampu memberikan pengalaman berkendara yang sama seperti sedang melaju di atas lintasan balap.

BACA JUGA:Tidak Perlu Khawatir, 7 Cara Merawat Mobil Tanpa Garasi Ini Bisa Kamu Lakukan, Jangan Sampai Mobilmu Rusak!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Bergaya Retro yang Bisa Dimodifikasi Dengan Mudah

Sementara itu, untuk daya tariknya sendiri Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 ini pada peningkatan sektor aerodinamikanya, yaitu melalui winglet terbaru yang memang dirancang untuk menghasilkan downforce lebih besar lagi.

Tentu saja, hal ini akan meningkatkan stabilitas pengereman dan juga mampu memberikan grip yang lebih konsisten pada bagian tengahnya, terutama ketika sedang melewati jalanan menikung dengan kecepatan tinggi.

Memiliki desain fairing bawah yang baru, ini ternyata juga mampu mengurangi aliran udara di sekitar ban bagian belakangnya, yang mengeluarkan dampak positif terhadap peningkatan handling motor pada berbagai situasi berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: