5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

5 Motor Non Honda yang Masih Eksis di Kajen, Gesit Banget

Motor Yamaha Non Honda yang Masih Eksis di Kajen-youtube.com-Pupu Otomotif

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Non Honda yang Masih Diminati di Pekalongan, Ternyata Ini Daftarnya

2. Yamaha F1ZR

Selanjutnya ada Yamaha F1ZR yang menjadi motor bebek yang masih eksis di Kajen, Pekalongan loh. Meskipun sebagai motor jadul, motor bebek yang satu ini menjadi motor yang tangguh dalam menerjang di segala medan jalan loh. 

Motor yang satu ini juga menjadi salah satu motor yang sekarang ini juga banyak dicari oleh anak remaja sebab mudah dimodifikasi. Dengan hal inilah menjadi salah satu jenis motor yang eksis di Kajen. 

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor bebek yang pas untuk harian maupun untuk bersantai di sekitar Kajen. 

3. Yamaha Vixion

Selanjutnya Yamaha Vixion yang menjadi salah satu jenis motor yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini menjadi salah satu jenis motor yang tangguh dan gesit untuk menempuh di segala medan jalan. 

Motor jenis ini juga pernah menjadi salah satu jenis motor yang eksis atau populer pada masanya. Dengan inilah sangat mendukung kamu sebagai pecinta motor jadul dan tangguh. 

4. Yamaha NMAX

Selanjutnya yakni motor skutik besar yang memiliki kapasitas mesin besar. Yakni motor dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu alasan mengapa eksis di Kajen, Pekalongan. 

Selain performanya yang tangguh, desain motor ini juga sangat gagah dan menawan, tak kalah dengan jenis motor skutik besar lainya. Dengan demikian, bisa menjadi solusi yang bagus untuk bisa menunjang penampilan agar semakin gagah dan penuh percaya diri. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Ini Cocok untuk Kamu yang Suka Kecepatan!

BACA JUGA:Pemancing Merapat, 5 Motor Matic Murah Irit Bertenaga Ini Cocok Dibawa Pergi Mancing!

5. Yamaha Filano

Selanjutnya adalah Yamaha Filano yang masuk dalam daftar beberapa motor yamaha non Honda yang masih eksis di Kajen. Motor ini masih banyak digunakan sebab memiliki gaya retro yang sangat menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: