Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban 

Begini Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar, Cukup 1 Bahan Ampuh Atasi Uban -Youtube.com / Fatimah Dakwah-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari cara menghilangkan rambut beruban ala dr Zaidul Akbar. Maka, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat untuk kamu. Jadi, kalau penasaran simak terus sampai akhir ya!

Rambut yang beruban kerap menjadi hal yang menanggu. Sebab, menimbulkan kondisi warna rambut yang tidak merata. 

Tak hanya itu, uban jua identik dengan sosok orang tua atau lanjut usia. Sayangnya, masalah ini juga bisa dialami sejak usia muda. Apakah kamu salah satunya? 

Ada banyak penyebab yang memicu kondisi ini terjadi. Mulai dari pigmentasi pada area sel rambut, paparan sinar matahari, stres berlebihan hingga menggunakan produk perawatan rambut yang tidak tepat. 

BACA JUGA:5 Serum Mencerahkan Wajah Dibawah 50 Ribu dan Sudah BPOM

Nah, ada nih solusi yang bisa kamu coba. Dilansir dari Instagram @drzaidulakbar_jsr pada 26 September 2024. Ada tips mengatasi uban usia muda dengan ketumbar.

Tentunya, kamu jadi penasaran kan? Bagaimana bisa bahan satu ini membantumu mengatasi uban?

Cara Menghilangkan Rambut Beruban ala dr Zaidul Akbar

Nah, daripada bingung dengan perawatan rambut uban dengan bahan alami? Langsung aja yuk, simak penasaa lengkap dari cara menghilangkan uban secara alami menggunakan ketumbar; 

Manfaat Ketumbar untuk Rambut

Namun, sebelamu mengetahui cara menghilangkan rambut beruban ala dr Zaidul Akbar ini. Simak dulu yuk pembahasan mengenai manfaat air rebusan ketumbar untuk rambut. 

Ketumbar sendiri merupakan bumbu dapur yang punya kegunaan dalam dunia masakan. Namun, tahukah kamu ada kandungan antioksidan, vitamin dan mineral yang berlimpah di dalamnya. 

BACA JUGA:5 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Beras yang Benar, Ini Panduannya

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging Terbaik untuk Wajah Glowing, Rahasia Awet Muda Kulit Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: