Rahasia Kulit Glowing dengan Alami Tanpa Perawatan Dokter, Cukup Lakukan Ini Dalam 7 Hari

Rahasia Kulit Glowing dengan Alami Tanpa Perawatan Dokter, Cukup Lakukan Ini Dalam 7 Hari

rahasia kulit glowing dengan alami-Tangkapan layar Youtube.com/ Gel Angellica-Tangkapan layar Youtube.com/ Gel Angellica

BACA JUGA:3 Resep Jus Buah untuk Kulit Awet Muda, Minum Tiap Hari Auto Glowing!

Facial uap air panas

Pertama kamu bisa lakukan facial wajah secara alami dengan menggunakan uap air panas. Cara ini bisa membuka pori pori dan membersihkan wajah secara optimal.

Caranya cukup didihkan 1 baskom air biasa hingga mendidih lalu tuangkan pada wadah baskom. Gunakan uap pada wajah untuk membuka pori pori dan menenangkan wajah.

Setelah itu bersihkan wajah menggunakan cleansing bal dan dilanjut dengan sabun. Cara ini bikin wajah bersih maksimal dan menghaluskan tekstur kulit.

BACA JUGA:4 Minyak Herbal untuk Mengatasi Rambut Kering dan Bercabang

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Uban di Rambut, Tanpa Perlu Dicabut Bikin Awet Muda Lagi

Gel lidah buaya

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan gel lidah buaya. Kamu bisa menggunakan lidah buaya asli ataupun lidah buaya kemasan yang terjual di minimarket.

Lidah buaya memiliki manfaat mencerahkan, menenangkan dan menyamarkan flek hitam sebba di dalamnya memiliki sifat calming, vitain E dan C serta antioksidan.

Cukup gunakan gel lidah buaya 4 kali dalam seminggu. Oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

BACA JUGA:3 Review Skincare From This Island untuk Wajah Glowing Atasi Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cara Atasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah Pakai Bahan Dapur, Langsung Plumpy!

Masker kopi

Selanjutnya adalah dengan memanfaatkan bahan dapur seperti kopi yang bisa dugunakan sebagai masker sekaligus sebagai scrub untuk mengatasi komedo dan kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: