5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom

5 Rekomendasi Jenis Motor yang Cocok untuk Dijadikan Motor Custom--

Kelebihan dari motor ini adalah ketersediaan part aftermarket yang melimpah serta komunitas modifikator yang besar membuat proses modifikasi Scorpio menjadi lebih mudah.

2. Honda Tiger

Rekomendasi jenis motor yang cocok untuk dijadikan motor custom urutan kedua adalah Honda Tiger. Motor dengan kisaran harga Rp 10 juta hingga Rp 15 juta ini, banyak diminati para pecinta motor custom.

Dikenal dengan durabilitasnya yang tinggi, Tiger juga menjadi favorit para modifikator. Mesin 200cc-nya yang bertenaga memberikan potensi untuk menghasilkan performa yang lebih baik setelah dimodifikasi.

Motor Honda Tiger sangat cocok untuk gaya cafe racer dan bobber. Namun ukuran shock depan yang kecil dapat diatasi dengan modifikasi pada lampu depan dan pemakaian ban yang lebih besar.  

BACA JUGA:Tidak Perlu Khawatir, 7 Cara Merawat Mobil Tanpa Garasi Ini Bisa Kamu Lakukan, Jangan Sampai Mobilmu Rusak!

BACA JUGA:Solusi Perjalanan Nyaman dengan Mobil Keluarga Murah dan Nyaman untuk Jalan-Jalan, Harganya Terjangkau!

Kelebihan dari motor ini adalah posisi berkendara yang nyaman dan ground clearance yang tinggi membuat Tiger cocok untuk berbagai kondisi jalan.

3. Suzuki Thunder 125 

Rekomendasi jenis motor yang cocok untuk dijadikan motor custom urutan ketiga adalah Suzuki Thunder 125. Motor dengan kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 8 juta ini, banyak diminati para pecinta motor custom.

Meskipun berkapasitas mesin 125cc, motor Suzuki Thunder 125 mempunyai reputasi yang baik dalam hal performa. Tak heran jika motor ini banyak dipilih oleh para modifikator dengan budget terbatas karena memiliki mesin yang tangguh. 

Selain itu, desain klasiknya yang timeless membuat Thunder menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin menghadirkan nuansa retro pada motor custom-nya.

BACA JUGA:Seperti Berkendara Menggunakan MotoGP, Honda CBR1000RR-R Fireblade 2024 Resmi Meluncur, Harganya Fantastis!

BACA JUGA:Harganya Terjangkau Yamaha Fazzio Hybrid Sudah Memiliki Teknologi yang Canggih Nyaman Dikendarai!

Namun, perlu sedikit modifikasi pada velg agar terlihat lebih gahar. Kelebihan dari motor ini adalah bobot yang ringan dan dimensi yang kompak membuat Thunder mudah untuk dikendalikan dan dimodifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: