Polres Pekalongan Gelar Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Kapolres Pekalongan

Polres Pekalongan Gelar Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Kapolres Pekalongan

Polres Pekalongan gelar peringatan maulid Nabi di Masjid Baitul Makmur Mapolres Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.IDPolres Pekalongan gelar peringatan maulid Nabi Muhammad 1446 H dan doa bersama di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan, Rabu, 25 September 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Dika Doni Prakoso, PJU Polres Pekalongan, para kasat, kapolsek dan anggota Polres Pekalongan serta pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Doni Prakoso Widamanto menyampaikan, sebagai umat umat Nabi Muhammad SAW sangat beruntung, karena akan mendapatkan syafaat di hari akhir.

“Kita semua tahu, bahwa Nabi Muhammad adalah makhluk yang dilindungi dari kesalahan, dan ketaatan kepada Allah SWT sungguh luar biasa. Namun, kita yang hanya makhluk biasa yang masih sering tidak menghiraukan perintah untuk mentaati Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga:Perayaan Maulid Nabi di Desa yang Dulunya Jadi Tempat Pembuatan Arca untuk Dieng, Dukuh di Lereng Gunung Prau

Dengan adanya kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Pekalongan mengajak untuk merefleksi semua perilaku selama hidup di dunia.

“Semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang ibadah dan pahala yang dapat menolong kita di yaumil akhir,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan itu pula, disampaikan mauidhoh hasanah disampaikan oleh KH Prof Sam'ani Sya'roni tetang keutamaan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: