Belajar Sambil Bermain, Keseruan Anak Ikuti Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan

Belajar Sambil Bermain, Keseruan Anak Ikuti Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan

Seru - Keseruan anak-anak mengikuti even Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan, (26/9/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

BACA JUGA:Satuan Binmas Polres Pekalongan Berikan Penyuluhan Antisipasi Bullying di MTS Negeri 1 Pekalongan

Pihaknya juga mengajak, bagi sekolah ataupun instansi lainnya yang berminat melakukan reservasi untuk penyelenggaraan event di Trans Studio Mini Pekalongan bisa langsung kunjungi di Lantai 3 Transmart Mall Pekalongan.

Sementara itu,  Ijah Setyani selaku kepala sekolah TK dan KB Flamboyan, Tirto, Pekalongan mengaku senang bisa mengikuti kegiatan Edutainment yang dikemas pihak Trans Studio Mini Pekalongan tersebut.

BACA JUGA:Banjir Promo Potongan Harga, Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Promo Room Berlaku Hingga Akhir Oktober

"Ini kali kedua kami bergabung dalam program edutainment ini, dalam rangka outing class. Disini anak-anak diajak mengenal lingkungan sekitar swalayan moderen. Anak-anak  nampak antusias melihat dan praktek langsung bagaimana cara belanja dengan sikap baik, disiplin dan jujur di sini. Hingga keseruan saat menghias donat sebagai makanan kesukaan mereka," ungkap Ijah.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Tim Hukum Kedua Paslon Terkait Kericuhan di Depan KPU Kabupaten Pekalongan

Menurutnya, kegiatan edutainment trans studio mini ini sangat membantu dalam proses pembelajaran anak-anak. "Kegiatan disini lebih asyik. Anak-anak bisa belajar sambil bermain secara mandiri. Secara harga juga cukup terjangkau, sehingga cocok sebagai pilihan kegiatan edukasi di luar sekolah yang menarik jadi kunjungan sekaligus refreshing," tandasnya.(ap3),

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: