Tangguh dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki

Tangguh dan Gagah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Laki-Laki-youtube.com- tugu legok

Tak hanya Honda PCX saja yang memiliki tampilan sporty dan bergaya modern. Honda ADV juga memiliki tampilan yang sangat sporty dan memang menjadi salah satu jenis motor matic sport. 

Motor ini sangat cocok bagi yang memiliki hobi atau kebiasaan melakukan perjalanan jauh hingga lintas provinsi. Bahkan kelebihan, motor ini bisa menempuh di berbagai medan jalan. 

Dengan dibekali mesin berkapasitas 150 cc, jenis motor ini sangat pas dan bisa menempuh jarak jauh dengan waktu yang lama. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkanya? 

BACA JUGA:5 Daftar Motor Non Honda yang Masih Eksis di Batang, Tak Disangka Ada Motor Ini

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Berikut Spesifikasinya

3. Yamaha NMAX

Tak hanya Yamaha saja yang memiliki jenis motor skutik besar dengan desain yang gagah dan performa yang tangguh. Yamaha Pun juga memiliki jenis motor skutik besar bahkan sebelum Honda mengeluarkan. 

Yamaha NMAX ini didesain sporty dan nyaman. Bagi kamu yang memilih jenis motor ini dijamin penampilanmu makin kece dan penuh percaya diri. 

Selain itu, jenis motor ini bisa menempuh perjalanan jauh, sehingga sangat pas digunakan oleh laki-laki yang biasa melakukan perjalanan jauh. Pasalnya motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc. 

4. Yamaha Aerox

Bagi anak muda, pastinya sudah familiar dengan jenis motor ini. Pasalnya motor ini memang sangat cocok digunakan oleh anak muda. Pasalnya bikin penampilan lebih gagah dan kece. 

Motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc dengan teknologi modern yang menyertainya. Salah satu teknologinya yakni teknologi VVA. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Murah Bergaya Retro yang Bisa Dimodifikasi Dengan Mudah

BACA JUGA:Tips Ampuh: Cara agar Kucing Tidak Menggaruk Sofa dan Jok Motor, Mudah dan Aman!

5. Yamaha XMAX 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: