Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek-youtube.com-Kang Mas Bro

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc 4-tak, SOHC, 2 katup berpendingin udara. Dengan kapasitas mesin tersebut, jenis motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum hingga 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

2. Yamaha Fazzio

Salah satu motor matic baru dari Yamaha ini menjadi salah satu opsi terbaik untuk pengguna dengan postur tubuh pendek. Pasalnya motor ini didesain memiliki panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, tinggi 1.125 mm, serta ground clearance 135 mm dan tinggi jok 750 mm.

Terkait performanya jangan khawatir, sebab motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk harian. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Motor Untuk Cewek Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tipe Helm Motor Merk Marcolino Helmet yang Viral di TikTok

3. Honda Sonic 150R

Bagi laki-laki Honda Sonic 150R bisa menjadi solusi yang bagus untuk kamu yang memiliki postur tubuh pendek. Dengan hal ini kamu tidak akan merasa kesulitan jika ingin berhenti saat di lampu merah hijau atau lainya. 

Motor ini didesain dengan memiliki panjang 1.944 mm, lebar 669 mm, tinggi 977 mm, serta ground clearance 140 mm dan tinggi jok 762 mm. Bodinya pun tak terlalu berat, yakni 114 kg saja.

Terkait performa, motor ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas tinggi loh yakni 150 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja sangat kencang untuk melaju di jalan raya. 

4. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 juga menjadi salah satu daftar motor yang paling pas digunakan untuk menunjang aktivitas harian bagi pengendara pendek loh. Dengan ini, maka kamu bisa memiliki motor yang nyaman ketika digunakan.

Bagaimana tidak, sebab motor matic yang satu ini didesain memiliki panjang 1.870 mm, lebar 685 mm, tinggi 1.035 mm, serta ground clearance 135 mm dan tinggi jok 750 mm. Bobotnya pun tergolong ringan, yakni 94 kg saja.

BACA JUGA:3 Motor Matic Honda dengan Tampilan Sporty, Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri

BACA JUGA:Tips Ampuh: Cara agar Kucing Tidak Menggaruk Sofa dan Jok Motor, Mudah dan Aman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: