Manakah yang Lebih Baik? Inilah Battle Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Manakah yang Lebih Baik? Inilah Battle Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155-youtube.com- ZUTUPEDIA

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  Battle motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155 perlu kamu simak. Barangkali ini menjadi salah satu artikel yang bisa memberikan wawasan dan referensi untuk menentukan jenis motor yang cocok untuk kamu. 

Honda Vario 160 menjadi salah satu jenis motor matic terbaru dari Honda. Motor matic ini biasa digunakan untuk para pekerja yang melakukan perjalanan jauh. 

Sedangkan motor Yamaha Lexi 155 menjadi motor skutik besar dari Yamaha yang mengalami pembaharuan pada Januari 2024 kemarin. Jenis motor ini juga masih tergolong baru. 

Dari kedua jenis motor tersebut, manakah yang lebih baik? Bagi kamu yang ingin membeli salah satu jenis motor tentu artikel ini sangat cocok untuk kamu ketahui. 

Berikut adalah battle motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155 perlu kamu tahu. Pastikan tidak melewatkanmu ya. 

BACA JUGA:Nyaman dan Aman! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Pengendara Pendek

BACA JUGA:3 Motor Matic Honda dengan Tampilan Sporty, Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri

Motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155

Motor matic memang sudah beraneka ragam jenisnya. Untuk membedakan satu dengan yang lainya maka kamu perlu menyandingkan antara keduanya, salah satunya yakni Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih jelas, berikut ini adalah battle motor Honda Vario 160 dengan Yamaha Lexi 155 perlu kamu tahu :

1. Performa Mesin

Satu hal yang paling penting dalam menentukan jenis motor mana yang bagus yakni dengan melihat bagaimana performa mesin nya. Sehingga kamu bisa menyimpulkan, apakah jenis motor tersebut nyaman untuk melakukan perjalanan jauh ataupun tidak. 

Sesuai dengan namanya, Honda Vario 160 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, 4 katup eSP+, berpendingin cairan.

Dengan kapasitas tersebut, maka tak khayalan jika motor Honda Vario 160 ini bisa menciptakan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: