5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga

5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga

5 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk Liburan Keluarga --

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Sentul ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Bagi Anda yang suka tantangan, Paralayang Bukit Watu Kumpul bisa menjadi pilihan yang menarik. Paralayang Bukit Watu Kumpul berlokasi di Kalapajajar, Cibangkong, Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Paralayang Bukit Watu Kumpul menawarkan keindahan alam yang berbeda dari destinasi wisata lainnya di Ajibarang. Dari atas bukit, pengunjung bisa menikmati pemandangan wilayah Ajibarang dari ketinggian sambil merasakan pengalaman terbang yang luar biasa. 

Paralayang Bukit Watu Kumpul buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.00-17.00. Untuk bisa memasuki destinasi wisata satu ini, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000.

Tips Liburan di Ajibarang

  • Siapkan perlengkapan yang lengkap: Jangan lupa membawa perlengkapan yang dibutuhkan seperti pakaian ganti, topi, sunscreen, dan kamera.
  • Datang di pagi hari: Agar Anda bisa menikmati suasana yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai.
  • Jaga kebersihan lingkungan: Buang sampah pada tempatnya dan jangan merusak fasilitas yang ada.

Itulah 5 destinasi wisata yang seru dan aesthetic di Ajibarang Banyumas untuk liburan keluarga. Dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang menarik, Ajibarang sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan keluarga Anda. 

Selain menawarkan keindahan alam, Ajibarang juga menyajikan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan Ajibarang bersama keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: