Gak Usah Bingung, 5 Tempat Makan di Purwokerto yang Enak Ini Siap Memanjakan Lidahmu Dijamin Ketagihan!

Gak Usah Bingung, 5 Tempat Makan di Purwokerto yang Enak Ini Siap Memanjakan Lidahmu Dijamin Ketagihan!

tempat makan di Purwokerto yang enak--Instagram/irfanbahtiar

Cahaya Mas ini, menyajikan mi dengan gaya Chinese, dan kemudian dipadukan dengan bumbu asin gurih, dijamin bikin kamu ketagihan.

Jika kamu tidak ingin memesan mi, tenang saja karena disini juga ada menu lain, seperti telur pitan, ayam goreng, ayam rica-rica dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5, Inilah Wisata Kuliner Malam di Semarang, Cocok untuk Makan Malam!

BACA JUGA:Bingung Mau Makan Siang Dimana, 5 Wisata Kuliner di Semarang yang Legendaris Ini Bisa Kamu Cobain Dijamin Enak

3. Soto Sokaraja

Rekomendasi tempat makan di Purwokerto yang enak, selanjutnya ada Soto Sokaraja yang dikenal memiliki rasa enak tak tertandingi, dijamin lidah kamu pasti suka.

Soto Sokaraja ini, hadir dengan menawarkan soto yang memiliki kuah sangat kental, dijamin menggugah selera makanmu semakin lahap.

Meskipun harganya terjangkau, porsi persajinya cukup banyak dan dijamin bikin kamu kenyang, harganya mulai dari Rp 15 ribu saja lho, cobain saja kesini.

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Incaran Artis! Inilah Tempat Kuliner Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google di Tahun 2024

4. Sate Bebek Tambak

Selanjutnya ada Sate Bebek Tambak, yang juga sayang untuk dilewatkan ketika kamu sedang berkunjung ke Purwokerto dan bingung mau makan dimana.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini memang hanya menjual menu bebek saja, dengan rasa yang nikmat namun harga yang cukup terjangkau.

Tekstur daging bebek disini sangat empuk, dan dibakar secara sempurna serta disajikan dengan bumbu kacang yang sangat nikmat.

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: