Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

Honda Airblade 160 2024--Pinterest/motortrade

Kehadiran transmisi belt CVT, menjadikan mesinnya ini mampu memberikan performa yang lebih handal terutama untuk pemakaian harian.

Jika melihat desainnya sendiri, Honda Airblade 160 2024 ini masih mempertahankan desain headlamp dual keen yang juga diadopsi oleh Honda ADV 150.

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Laki-Laki, Dijamin Performa Lincah dan Garang

Namun, meskipun demikian generasi terbarunya ini lebih menonjolkan gaya sporty dengan tambahan mesin terbaru, yaitu 156,9 cc.

Dalam persaingannya di pasaran, motor ini bersaing dengan produk Yamaha, yaitu Yamaha NVX 155, keduanya sama-sama hadir dengan floorboard tanpa posisi berkendara yang tidak terlalu condong.

Menariknya, Honda Airblade 160 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, dimana fitur-fitur ini membuatnya semakin nyaman dikendarai.

Beberapa fitur modern tersebut seperti, speedometer dengan panel meter full digital dan juga display negatif yang informatif.

BACA JUGA:Adu Fitur dan Harga, Agya vs Ayla: Mana yang Lebih Worth It untuk Kantong Tipis?

BACA JUGA:Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

Selain itu, masih ada beberapa fitur lain yang juga menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Seperti Honda Smart Key System, sistem pencahayaan berteknologi LED, sistem pengereman depan ABS, lampu pada bagasi bawah jok, USB charger dan juga tangki bahan bakar pada bagian depan.

Total ada 4 pilihan warna yang dimiliki oleh Honda Airblade 160 2024 ini, yaitu ada Hitam, Biru Gelap, Abu-abu dan juga Merah.

Sementara untuk harganya sendiri, Honda Airblade 160 2024 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 35 jutaan saja jika nantinya masuk Indonesia.

BACA JUGA:Kepala BPSDM Kumham: Pelayanan Prima Lahir dari ASN yang Prima dan Cerdas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: