4 Buah yang Bagus untuk Mengatasi Jerawat Dengan Cepat

4 Buah yang Bagus untuk Mengatasi Jerawat Dengan Cepat

4 Buah yang Bagus untuk Mengatasi Jerawat Dengan Cepat-Tangkapan Layar Youtube / mdjaff-

Kondisi kulit wajah yang lembap cenderung lebih sehat dan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk mengalami iritasi atau peradangan yang merupakan penyebab dari jerawat.

2.    Buah pisang

Buah yang bagus untuk mengatasi jerawat pada urutan selanjutnya adalah buah pisang.
Buah pisang ini termasuk ke dalam makanan yang bagus untuk kesehatan kulit.

Buah pisang ini mengandung beragam vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti halnya kandungan vitamin c, vitamin b6 dan vitamin A.

Kandungan vitamin c ini merupakan antioksidan yang mampu membantu melindungi kulit dari beragam kerusakan akibat radikal bebas dan mempercepat penyembuhan jerawat.

BACA JUGA:Begini, 5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva Agar Cepat Putih

BACA JUGA:Cara Terbaik Mencerahkan Siku dan Lutut yang Gelap, Cukup Pakai 4 Bahan Alami

Adanya kandungan vitamin b6 dalam buah pisang ini mampu embantu mengatur produksi hormon yang mampu membantu mengurangi risiko jerawat hormonal.

Sementara itu, kandungan vitamin A ini mampu membantu mempercepat regenerasi sel kulit supaya jerawat di wajah segera hilang.

3.    Kiwi

Buah yang bagus untuk mengatasi jerawat selanjutnya adalah buah kiwi. Buah kiwi ini merupakan buah yang bagus untuk jerawat dikarenakan kandungan seng, vitamin A dan vitamin E.

Kandungan seng ini mampu membantu mengatur produki minyak di kulit, sedangkan kandungan vitamin E dan c ini merupakan antoksidan yang dapat meredakan peradangan penyebab jerawat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Primer untuk Menutupi Pori-Pori Agar Glowing

BACA JUGA:4 Parfum Cowok dengan Aroma Tembakau yang Wanginya Bikin Menarik Perhatian

Dengan kamu mengonsumsi buah yang bagus untuk mengatasi jerawat ini bagus untuk kesehatan kulit wajah dikarenakan kaya akan kandungan vitaminA an vitamin E dan seng yang mampu menyembuhkan jerawat lebih cepat dan jumlah jerawat pun menjadi berkurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: