Review Physical Sunscreen dan Tone Up Sunscreen Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Review Physical Sunscreen dan Tone Up Sunscreen Wardah, Mana yang Paling Bagus?

review physical sunscreen dan tone up sunscreen wardah-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss-Tangkapan layar Youtube.com/ Jiglyclouss

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Begini review physical sunscreen dan tone up sunscreen wardah paling terbaru untuk semua jenis kulit.

Buat kamu yang ingin coba sunscreen terbaru wardah ini, yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Menggunakan sunscreen memang sudah jadi rutinitas harian, baik laki laki dan perempuan di semua usia disarankan memakai sunscreen untuk aktivitas siang hari.

BACA JUGA:4 Base Makeup Somethinc Agar Cantik Sepanjang Hari, Tahan Lama!

Tidak hanya mengurangi sengatan panas matahari, sunscreen juga bisa membantu mengurangi efek buruk akibat sinar UV salah satunya penuaan.

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif menggunakan sunscreen terkadang jadi PR sebab sering timbul efek samping seperti breakout dan kusam.

Nah pada artikel ini akan dibahas untuk kamu beberapa penjelasan mengenai review physical sunscreen dan tone up sunscreen wardah.

BACA JUGA:3 Produk Skincare Somethinc yang Tasya Farasya Approved, Bikin Kulit Berkilau dan Perbaiki Skin Barrier

Review Physical Sunscreen dan Tone Up Sunscreen Wardah

Physical sunscreen dan tone up sunscreen ini adalah jenis sunscreen yang berbeda, meskipun manfaat utamanya sama tapi hasilnya berbeda.

Physical sunscreen memiliki formula yang memantulkan sinar matahari hal ini membuat sunscreen tipe ini akan cocok untuk kulit berjerawat.

Sedangkan tone up sunscreen ini sama sama melindungi kulit dari sinar UV namun memberi efek cerah yang instan namun tidak abu abu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pembersih Wajah dengan pH Rendah, Aman untuk Kulit Sensitif yang Gampang Meradang

Berikut review physical sunscreen dan tone up sunscreen wardah, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: